Aktris Ha Yeon Soo Diisukan Pensiun, Ini Kata Agensi

Ha Yeon Soo
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Baru-baru ini, penggemar memperhatikan bahwa profil Ha Yeon Soo telah dihapus dari situs portal. Hal ini, sehubungan dengan fakta bahwa aktris tersebut sedang tidak melakukan promosi, membuat penggemar berspekulasi bahwa Ha Yeon Soo telah pensiun dari industri hiburan Korea Selatan.

Han So Hee Kembali Pamer Kecantikan Usai Alami Cedera di Wajahnya

Menanggapi rumor ini, mantan agensi Ha Yeon Soo ANDMARQ berkomentar, “Kontrak eksklusif kami dengan Ha Yeon Soo berakhir awal tahun ini. Sepengetahuan kami, dia sedang belajar seni di luar negeri di Jepang.”

Dilansir dari laman Soompi, mengenai penghapusan profil online-nya, agensi menambahkan, “Profilnya tidak dihapus oleh perusahaan. Detailnya sulit untuk kami konfirmasi.”

Selamat! Honey Lee Melahirkan Putri Pertamanya

Ha Yeon Soo memulai debutnya di film 2013 “Very Ordinary Couple” dan menjadi terkenal dengan penampilannya dalam drama seperti “Monstar,” “4 Legendary Witches,” “Drinking Solo,” dan “Rich Man, Poor Woman.” 

Aktris ini juga membintangi video musik BIGBANG untuk "Let's Not Fall in Love." Tahun lalu, dia memulai debutnya sebagai seorang pelukis ketika dia membuka pameran individualnya “Ha Yeon Soo: The Form of Memory.”

Dikabarkan Pensiun, Beredar Gosip Ha Yeon Soo Jadi Bintang Film Dewasa

Ha Yeon Soo.

Photo :
  • Soompi
Park Min Young.

Dispatch Bongkar Skandal Masa Lalu Mantan Kekasih Park Min Young

Kang Jong Hyun mendadak menjadi sorotan para penggemar drama Korea. Hal ini menyusul dengan kabar kencannya dengan aktris Park Min Young beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2022