Siti Badriah Ungkap Nama Anak Pertamanya, Maknanya Bagus Banget

Siti Badriah.
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

VIVA – Kabar bahagia datang dari pedangdut Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin. Pada Jumat, 18 Maret 2022, wanita yang kerap disapa Sibad itu melahirkan anak pertamanya.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Kabar bahagia itu diunggah oleh Krisjiana di Instagram pribadinya. Krisjiana mengunggah dua foto sang buah hati yang baru lahir itu. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Krisjiana menyampaikan bahwa istri tercintanya melahirkan buah hati pertamanya di salah satu rumah sakit yang ada di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

“Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29, Berat 38.15, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, Lingkar dada 33 cm, dan Lingkar perut 30cm,” tulis Krisjiana dikutip VIVA, Senin, 21 Maret 2022.

Hari ini, Krisjiana kembali mengunggah foto buah hatinya ke Instagram dan mengungkap nama bayi perempuannya, yaitu Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

“Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin,” tulis Krisjiana dikutip VIVA.

Tidak hanya itu, Krisjiana juga mengungkapkan arti nama anak pertamanya itu. Xarena Zenata Denallie Baharudin berarti perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama.

“Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama. Salam kenal semuanyaa btw udah pada nonton kelahiranya xarena di youtube kita belom gais??” tulis Krisjiana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya