Yolanda Disebut Ngarang Cerita Dipukul Biar Zayn Malik Dideportasi

Zayn Malik dan Yolanda Hadid.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid telah menuduh Zayn Malik melakukan kekerasan terhadapnya. Namun menurut rumor yang beredar, mantan bintang 'The Real Housewives Of Beverly Hills' itu telah mengarang cerita agar ayah dari anak putrinya itu dideportasi karena Yolanda selalu membenci Zayn.

Kronologi Tiga Wanita Sekap dan Semprot Korban Pakai Baygon

Menurut keterangan rahasia yang dikirimkan ke Bravo and Cocktail awal bulan ini, adalah mantan asisten Yolanda yang membocorkan rumor itu. Dalam kabar yang belum bisa dipastikan kebenarannya itu tertulis, "Kata dari jalanan dari mantan asistennya adalah bahwa mantan ibu rumah tangga ini dan mama dari model top mengarang semuanya mengenai ayah dari anak putrinya. Dia tidak menyukainya."

Keterangan rahasia lainnya mengulang lagi klaim tersebut, mengatakan bahwa Yolanda ingin Zayn kembali ke Inggris.

Soroti Insiden Warga dan Mahasiswa Katolik Unpam, Benyamin: Tak Boleh Terulang Lagi

"Ada lebih banyak lagi soal pembohong kecil!!! Dia ingin Zayn dikirim kembali ke Inggris agar selesai dengannya. Seperti dia tidak bisa kembali ke Amerika sama sekali. Deportasi!!!" kata sumber yang tidak menyebut nama itu dikutip laman Aceshowbiz.

"Benar-benar cerita yang dibuat-buat tapi karena Zayn tidak sepenuhnya sadar lebih mudah untuk melupakannya. Seperti, Yolanda menyimpan beberapa orang di kantongnya. Hal yang benar-benar gelap," bunyi surel itu, menekankan bahwa baik Gigi atau adiknya Bella Hadid mengetahui rencana ibunya.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

"Jangan berpikir putrinya/ibu bayi itu tahu rencana tersebut. Jangan berpikir adiknya juga tahu," lanjut klaim itu.

Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, terdapat tangkapan layar yang diduga pesan dari mantan asisten Yolanda, yang menulis, "Jadi Yolanda selalu membenci Zayn. dan dialah dramanya. Rencananya adalah membuat Zayn melakukann kekerasan domestik jadi dia akan dikirim kembali ke Inggris jauh dari G. Tapi itu tidak berhasil."

Mantan asisten yang mencoba membela Zayn juga menekankan bahwa, "Mereka tidak putus, tapi zayn adalah manusia yang sangat baik." Penulis pesan itu terus melanjutkan, "Aku adalah asisten mereka selama 4 tahun dan akhirnya harus berhenti-semua yang kau baca secara negatif tentang Yolanda di dunia maya adalah benar sayangnya."

Pada Oktober 2021, Zayn dan Yolanda terlibat dalam pertengkaran hebat setelah Yolanda masuk ke dalam rumah Zayn dan Gigi di Pennsylvania saat Gigi berada di luar rumah untuk bekerja. Zayn diduga mendorong Yolanda ke arah lemari dan memakinya dengan kalimat kasar.

Pelantun 'Pillowtalk' itu dengan tegas membantah tuduhan tersebut bahwa dia melakukan kekerasan fisik terhadap Yolanda, tapi pada akhirnya tidak mengajukan banding atas empat tuntutan tindakan kekerasan terhadapnya.

Zayn mengatakan bahwa tidak mengajukan banding atas tuduhan kekerasan agar mengembalikan kedamaian dalam lingkungan keluarga yang akan membuatnya bisa mengasuh bersama putrinya dalam situasi yang putrinya layak dapatkan.

Penyanyi 29 tahun itu didenda atas kekerasan dan dijatuhi hukuman percobaan selama 90 hari atas setiap tuntutan, hingga secara total menjadi 360 hari. Dia juga diminta untuk menjalani kelas manajemen kemarahan dan program kekerasan domestik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya