Ngebet Punya Anak Ketiga, Chrissy Teigen dan John Legend Jalani IVF

John Legend dan Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA – Keinginan Chrissy Teigen dan John Legend untuk kembali menambah momongan rupanya sangat serius. Demi menambah anggota keluarga baru, keduanya bahkan melakukan program bayi tabung atau dikenal dengan istilah in vitro fertilization (IVF).

Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

Dikutip laman Metro.co.uk, Model Sports Illustrated, 36, Chrissy Teigen bahkan dikabarkan telah menyelesaikan program IVF-nya. Chrissy dan suami berharap, segera dikaruniai anak ketiga. 

Chrissy dan John, 43, saat ini memang telah dikaruniai dua anak, seorang putri  bernama Luna berusia 5 tahun dan seorang putra bernama Miles yang kini berusia 3 tahun. Meski demikian, pasangan suami istri ini sangat mengharapkan kehadiran anak ketiga dan mereka sangat bersemangat berbagi cerita tentang program IVF yang mereka jalani.

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

"Saya menyelesaikan bagian IVF saya, jadi saya merasa jauh lebih sehat dan jauh lebih baik dengan itu," katanya pada hari Sabtu 19 Maret 2022 lalu.

Dia pertama kali mengungkapkan bahwa dia menjalani IVF bulan lalu, lebih dari setahun setelah mengalami keguguran.

Bisakah Pasien Endometriosis Hamil Tanpa Program Bayi Tabung? Begini Kata Dokter

John Legend dan Chrissy Teigen.

Photo :
  • Instagram/johnlegend

Pembawa acara Lip Sync Battle menulis di Instagram pada saat itu, "Saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya berada jauh di dalam siklus IVF lain untuk menyelamatkan telur sebanyak mungkin dan semoga menghasilkan embrio yang kuat dan sehat."

Namun, ibu dua anak itu meminta pengikutnya untuk berhenti bertanya apakah dia sedang hamil. "Sejujurnya saya tidak keberatan dengan suntikan itu... itu membuat saya merasa seperti seorang dokter/ahli kimia... , jadi saya dengan rendah hati mohon pada kalian untuk berhenti bertanya apakah saya hamil karena sementara saya tahu itu dikatakan dengan gembira, niat baik, agak menyebalkan mendengarnya karena saya kebalikan dari hamil!"

"Tapi tolong berhenti bertanya kepada orang-orang, siapa pun, apakah mereka hamil."

Chrissy melanjutkan, "Saya mengatakan ini di komentar dan dimarahi karena internet liar, tetapi saya lebih suka menjadi orang yang memberi tahu kalian dan bukan wanita malang yang akan menatap mata Anda dengan air mata dan itulah cara Anda akhirnya belajar. . Bagaimanapun, aku mencintaimuuuuu??’”

Fans telah menghujani Chrissy dengan komentar penuh cinta di media sosial, berterima kasih padanya karena begitu jujur bicara masalah kesuburan.

John Legend, Chrissy Teigen dan keduanya anaknya berlibur ke Bali.

Photo :
  • Instagram @chrissyteigen

Sebelumnya, model ini juga sempat mengabarkan tentang keguguran yang dialaminya. Chrissy pun mendapat pujian dari warganet karena berani menceritakan kesedihan yang dialaminya. 

Pada 1 Oktober 2020, sang bintang mengonfirmasi bahwa ia telah mengalami keguguran, kurang dari dua bulan setelah ia mengumumkan berita kehamilannya. 

Chrissy dan John mengandung anak ketiga yang telah diberi nama Jack secara alami, setelah melalui perawatan IVF untuk menyambut Luna dan Miles. Namun takdir berkata lain, Chrissy harus kehilangan Jack.

Mengumumkan berita memilukan, Chrissy yang menikah dengan John di tahun 2013 merasa terkejut saat ia mengalami keguguran. Baginya, rasanya sangat sakit sekali kehilangan janin yang dikandungnya. 

"Kami tidak pernah bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dia butuhkan, meskipun sudah sudah dilakukan transfusi darah. Itu tidak cukup," dia menulis sebuah posting Instagram.

Tak hanya berharap adanya anggota keluarga baru, penulis The Cravings juga memulai tahun 2022 dengan merayakan enam bulan ketenangan setelah berhenti minum alkohol, mengakui bahwa dia tidak pernah mendambakannya sekarang, tetapi waktunya belum berlalu begitu saja.

Chrissy mengakui dia tidak yakin dia tidak akan pernah minum lagi, tetapi menyoroti hal-hal positif banyak terjadi setelah memilih berhenti konsumsi alkohol. 

Bintang itu mengatakan dia sekarang memiliki energi yang tak ada habisnya, kecemasan mulai berkurang dia lebih bahagia dari sebelumnya. 

"Ini sangat keren." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya