Viral, Curhatan Chika Anak Puput Dibuat Sakit Hati Doddy Sudrajat

Adik Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram @dodysoedrajat_1

VIVA – Rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput yang tengah diterpa badai, menjadi perhatian publik. Puput melayangkan gugatan cerai pada 14 Maret 2022.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Sidang perdana perceraian mereka pun sudah digelar pada Senin, 21 Maret 2022. Namun, baik Doddy maupun Puput absen pada sidang tersebut. Hanya kuasa hukum keduanya yang mewakili hadir.

Kini, beredar video ungkapan hati Chika, putri Puput dari pernikahan sebelumnya, mengenai ayah sambungnya Doddy Sudrajat. Dalam sebuah podcast, Chika mengungkap bagaimana selama ini Doddy memperlakukannya.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Dia bahkan mengaku memilih tinggal terpisah dari ibunya dan kembali ke Pemalang, jika ibunya kembali bersatu dengan Doddy.

"Cuma semuanya balik lagi ke Tuhan. Kalau emang Tuhan nakdirin mama sama daddy jodoh, it's okay. Cuman mungkin aku gak bareng mama lagi," kata Chika menahan tangis.

Doddy Sudrajat Ungkit Lagi Harta Vanessa Angel, Minta Tas Branded Dibagi 2 untuk Fuji dan Mayang

"Aku mau ke Pemalang aja," lanjutnya.

Vanessa Angel dan Keluarga Doddy Sudrajat

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

"Kenapa emang?" tanya Puput.

"Ya gimana ya, mama kan tahu dari kecil waktu aku masih sama daddy, waktu mama kerja, aku sama daddy sama Ais, daddy ngomong apa ke aku sampai bikin aku nangis banget. Itu, dari situ aku udah aku gak bisa jalan sama daddy. Dari situ aku udah mikir kaya gini," jawab Chika.

Dia kemudian melanjutkan, jika memang ibundanya itu memang ingin kembali dengan Doddy, dia pun mengikhlaskan. "Cuma mama kalau kangen sama aku, temuin aku di Pemalang aja," lanjutnya.

Saat gugatan cerai ini tercium publik, kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma mengatakan bahwa alasan Puput ingin bercerai adalah sudah tidak ada lagi kecocokan dengan Doddy.

Sementara itu, usai menjalani sidang, kuasa hukum Puput, Abdul Khodir Batubara menjelaskan bahwa salah satu alasan kliennya menggugat cerai karena Doddy sudah tidak memberi nafkah lagi pada istrinya.

Dia juga mengungkap bahwa konflik rumah tangga Puput dan Doddy sudah berlangsung lama. "“Sebelum itu (meninggalnya Vanessa), sudah ada konflik berkepanjangan dari 2018 awal mulanya,” kata Abdul Khodir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya