Artis Bollywood ANTV Siapkan Kejutan & Tampil saat Ramadhan

4 artis Bollywood siapkan performa menarik jelang HUT ANTV ke-29.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

VIVA – Empat artis Bollywood ANTV bakal siapkan performa menarik jelang acara Hari Ulang Tahun (HUT) ANTV ke-29. Puncak acara HUT ANTV sendiri akan diselenggarakan pada 26 Maret 2022 mendatang.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Keempat artis cantik itu antara lain Roop Durgapal, Tina Datta, Devoleena Bhattacharjje, dan Bhavini Purohit. Jelang HUT ANTV, keempat artis tersebut hadir di acara Meet and Greet yang diselenggarakan di Tamini Square, Jakarta.

"Sebagai artis aku berkarya untuk para penggemar sekarang bisa bertemu langsung sangat bersyukur dengan adanya meet & greet ini," ujar Tina Datta, Selasa 22 Maret 2022.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Di acara tersebut, empat artis Bollywood itu menyapa para penggemar dan menjawab deret pertanyaan yang dilontarkan. Bahkan, mereka tak segan untuk menari di atas panggung bersama para penggemar.

Antusiasme penggemar pun menggema di perjalanan HUT ANTV tersebut.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Tak heran, banyak yang penasaran bakal seperti apa penampilan mereka saat HUT ANTV nanti. Rupanya, akan ada banyak penampilan menarik namun masih dirahasiakan.

"Masih rahasia apa yang akan kita tampilkan ulang tahun. Yang pasti perform akan ada banyak aksi. Kita senang ikut terlibat dalam acara itu," ujar Devoleena Bhattacharjje & Bhavini Purohit bergantian.

Kejutan lainnya juga disiapkan dua artis Bollywood yang akan tampil di Pesbukers Ramadhan sebulan penuh. Keduanya adalah Devoleena Bhattacharjje dan Tina Datta yang sudah mempersiapkan segala hal demi menyajikan performa menarik saat sahur dan buka puasa.

"Kami akan bangun dari tengah malam untuk bersiap. untuk penampilan bisa saksikan langsung aja bisa nyanyi, joget, atau akting aku sudah siap untuk itu," beber Devoleena.

"Aku sudah sempat main di pesbukers jadi sudah tidak sabar untuk kembali ke Pesbukers Sahur atau yang buka puasa. tidak sabar menghibur para penggemar dan bertemu artis seperti Raffi dan Sapri," imbuh Tina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya