Resmi Menikah, Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Bertemu Pasca 20 Tahun

Barbie Hsu dan Koo Jun Yup.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Pasangan artis Barbie Hsu dan DJ Koo akhirnya telah bertemu langsung untuk pertama kalinya pasca lebih dari 20 tahun. Keduanya diketahui telah resmi menikah baru-baru ini meski dua dekade lebih tak pernah bertemu.

Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

Aktris Taiwan dan musisi Korea Selatan itu kembali menjalin komunikasi pasca perceraian Barbie. Setelah berkomunikasi intens, benih-benih asmara kembali tumbuh dan membuat mereka mantap memutuskan untuk menikah.

Dilansir dari laman Straits Times, Kamis, 24 Maret 2022, DJ Koo, yang bernama asli Koo Jun Yup, terlihat meninggalkan hotel karantinanya di Taiwan sekitar tengah malam pada Minggu, 20 Maret 2022 lalu. Dia terlihat pergi dengan taksi bersama seorang pria berbaju putih. Taksi kemudian terlihat memasuki rumah Barbie Hsu, sekitar 2 kilometer dari hotel.

Ternyata DJ Koo Lamar Barbie Hsu Lewat Video Call

Di bawah aturan COVID-19 Taiwan, Koo harus menghabiskan karantina selama tujuh hari lagi untuk manajemen kesehatan diri di rumahnya.

Goo Jeon Yeob dan Barbie Hsu.

Photo :
  • Soompi
Paparazzi Taiwan Ungkap Perselingkuhan eks Suami Barbie Hsu

Ketika ditanya oleh media Taiwan, manajer Barbie Hsu menolak berkomentar tentang apa yang dilakukan pasangan itu ketika mereka bertemu langsung untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Sebagai informasi, Barbie Hsu (45) dan DJ Koo (52) mengejutkan dunia hiburan pada 8 Maret 2022 ketika mereka mengumumkan pernikahan di media sosial.

Mereka dilaporkan berkencan secara rahasia selama setahun sebelum putus pada 1999 dan tidak bertemu lagi sampai mereka terhubung kembali setelah perceraian Hsu dari pengusaha China, Wang Xiaofei (40) pada November 2021 lalu. 

Mereka mendaftarkan pernikahan mereka di Korea Selatan, dengan Hsu mengisi dokumen yang relevan di Taiwan dan mengirimkannya ke Koo di Korea Selatan. Mereka berencana untuk mengajukan dokumen pernikahan di Taiwan, dengan Koo terbang ke Taipei pada 9 Maret untuk memulai 10 hari karantina.

Barbie Hsu & DJ Koo

Barbie Hsu & DJ Koo

Photo :
  • koreaboo.com

Dia berbagi di media sosial soal kehidupan sehari-harinya di karantina, seperti mengunggah foto laptopnya dan alat kerja lainnya.

Sekilas di foto itu adalah buku teks berbahasa Mandarin, yang membuat media Taiwan menduga bahwa DJ Koo melatih terus bahasa Mandarinnya sehingga dia bisa berkomunikasi lebih baik dengan keluarga Hsu.

Koo juga memposting video di media sosial untuk mempromosikan album baru pembawa acara televisi Dee Hsu (43), adik perempuan Barbie Hsu. Kakak beradik Hsu sendiri pernah menjadi bagian dari duo pop ASOS, dengan Barbie dikenal sebagai Big S dan Dee sebagai Little S.

Dee Hsu tampaknya menghargai upaya saudara iparnya yang baru dengan mengunggah video dirinya menari hari Minggu lalu untuk merayakan berakhirnya karantina DJ Koo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya