Cerai, Tak Ada Orang Ketiga di Rumah Tangga Olla Ramlan dan Aufar

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea. Saat ini, Olla diketahui sudah menggugat cerai Aufar. Gugatan cerai itu dilayangkan pihak Olla Ramlan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Maruli Tampubolon selaku Kuasa Hukum Olla Ramlan menjelaskan bahwa retaknya rumah tangga Olla dan Aufar bukan disebabkan oleh adanya orang ketiga. Selain itu, Mauruli juga menegaskan bahwa tidak ada KDRT dalam rumah tangga Olla dan Aufar.

“Enggak ada (KDRT). Enggak ada juga (orang ketiga),” kata Maruli Tampubolon saat dihubungi awak media, Kamis, 24 Maret 2022.

Olla Ramlan Dicibir Netizen Pakai Dress Ketat saat Hadiri Pernikahan Rizky Febian-Mahalini

Maruli menjelaskan bahwa rumah tangga Olla dan Aufar diwarnai cekcok terus menerus. Dari cekcok itulah, mulai timbul keretakan dalam rumah tangga hingga akhirya Olla melayangkan gugatan cerai.

“Iya selama ini cekcok-cekcok yang terus menerus, sehingga terjadi keretakan dalam rumah tangga,” kata Maruli.

Olla Ramlan Tuai Kontroversi Usai Pakai Dress Super Ketat di Resepsi Mahalini-Rizky Febian

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan

Photo :
  • Instagram @aufar.hutapea.

Keputusan cerai bukanlah keputusan yang diambil secara singkat, baik Olla maupun Aufar sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Sebagai kuasa hukum, Maruli juga sudah berusaha mendamaikan.

“Ya hampir setahun lah (diskusi panjang mencari titik tengah). Jadi kami juga ini bukan suatu hal yang mengagetkan kami, karena kami ada di situ mencoba mendamaikannya juga cukup lama, tapi memang kedua insan itu tidak bisa dipersatukan lagi, tidak bisa dipaksakan,” kata Maruli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya