Cerita Cak Lontong Merasa Gak Dipercaya Sebagai Host

Cak Lontong.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Robby Purba, Angel Karamoy, Rigen dan Cak Lontong, didapuk sebagai host di perayaan HUT ANTV ke-29. Tentu saja, ini adalah acara yang megah dan spesial. Bisa menjadi host di acara ini, adalah sebuah kehormatan besar. 

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Namun bagi Cak Lontong sendiri, dia malah merasa tidak percaya diri ditunjuk sebagai host. Padahal, pengalamannya sudah terbilang matang. 

"Dipercaya sebagai host, tapi sebenernya gak terlalu dipercaya juga. Orang tu ragu-ragu ini bisa gak ya jadi host?" kata Cak Lontong merendah, saat ditemui di HUT ANTV di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 26 Maret 2022. 

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

"Tapi yang jelas, karena kan temen si Rigen, Angel, sama aku punya program di ANTV, Kopi Pas Tenan. Jadi kita juga sering kumpul," tambah dia. 

Sementara untuk persiapan membawakan acara, Cak Lontong mengaku hanya menyesuaikan dengan event, yaitu ulang tahun ANTV ke-29. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Tapi persiapan khusus banget sih gak, karena kita sudah nyambung. Apalagi sama Purba (Robby) juga kan sering ketemu. Jadi, ya udah gampang lah," kata dia.

Cak Lontong.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

Cak Lontong menilai, acara HUT ANTV ini sangatlah mewah. Terlebih selama pandemi, baru stasiun televisi ANTV yang menggelar acara semegah ini. 

"Rasanya pasti beda (jadi host acara ini), karena tiap ulang tahun pasti bawa konsep masing-masing. Kita sebagai orang profesional menyesuaikan aja," ungkapnya. 

Lalu, apakah seorang Cak Lontong menyiapkan lawakan atau gimmick khusus untuk acara ini? 

"Nah itu tadi, kalau itu udah pasti. Karena temen sama Rigen sama Angel karena udah klop ya nyiapin khusus, tapi kan kita gak boleh terlalu jauh dari tema ulang tahun 29 ANTV ini," tutup Cak Lontong. 

Setelah perayaan 29 Tahun ANTV Indonesia Bangkit, pekan depan ANTV akan kembali dengan tayangan spesial yaitu “SAHURNYA PESBUKERS” yang akan menemani waktu sahur pemirsa ANTV selama bulan Ramadhan. 

Beberapa artis India yang tampil di Indonesia Bangkit yaitu Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee dan Roop Durgapal, juga akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers serta artis-artis serial India ANTV lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya