Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Jarang Di-Endorse Produk

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Salah satu keuntungan menjadi publik figur adalah bisa mendapatkan tawaran banyak endorse atau menjadi brand ambassador sebuah produk. Namun, hal ini tidak dilakukan oleh presenter sekaligus Youtuber, Deddy Corbuzier

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Deddy mengungkapkan, selama ini dirinya tidak banyak menerima tawaran endorse, termasuk menjadi brand ambassador. Apa alasannya? 

"Kalo temen-temen lihat saya tidak banyak di-endorse, atau jadi brand ambassador sebuah produk itu tidak banyak. Jadi kalau Anda lihat Instagram saya dan sebagainya, gak banyak, mungkin hampir tidak ada. Kenapa? Ada dua hal," ujarnya saat press conference Flimty X Deddy Corbuzier, di kawasan PIK, Jakarta Utara, Rabu 30 Maret 2022. 

Awas! Bukan Cuma Perih, Minum Obat Ini Bisa Sebabkan Maag hingga Pendarahan di Lambung

Deddy mengatakan, dia tidak suka atau tidak mau membohongi masyarakat dengan mengambil produk yang menurutnya tidak akan dia pakai atau tidak bermanfaat tapi hanya untuk jualan saja. 

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier
Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

"Jadi, contohnya obat pelangsing, obat peninggi badan dan sebagainya, buat saya itu bullshit. Itu dia kenapa sekarang kalo artis-artis mempromosikan obat pelangsing, yang dipake artis langsing semua. Dia udah langsing kok, promoin obat pelangsing," ungkapnya. 

Kemudian, ayah dari Azka Corbuzier itu pun turut mengungkapkan alasan kedua mengapa tidak banyak merek yang menggandeng dia sebagai brand ambassador

"Yang kedua karena saya kemahalan," kata Deddy percaya diri. 

Setelah melalui banyak pertimbangan dan mencoba sendiri, Deddy kini akhirnya mau didapuk sebagai brand ambassador Flimty. 

Deddy dan Azka Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @azkacorbuzier

"Pertama nyobain dulu. Terus gue tanya ingredients-nya apa. 'Are sure its real?' Saya cek satu-satu, and thats good. Yes, why not. Kalau mempromosikan hidup sehat kenapa? Kalau masyarakat Indonesia bisa lebih sehat, segar, bugar, bisa lebih cerdas, kenapa? Jadi, i think that's why join. Itu sebenarnya alasan utamanya," papar dia. 

"Saya itu peaky sekali. Ketika ada suatu produk datang ke saya, saya tuh amat sangat peaky. Makanya banyak yang gagal kalo ama saya," pungkasnya. 

Board of Director Flimty, Dennis Hadi pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya yakin menggandeng Deddy Corbuzier sebagai brand ambassador produknya. 

Menurutnya, persona Deddy Corbuzier sangat pantas dijadikan inspirasi dan motivasi. Mengingat di usia Deddy yang mendekati 50 tahun, dia masih memiliki kondisi fisik yang prima dan sangat fit

"Deddy Corbuzier adalah sosok yang sangat berpengaruh dan dikenal berbagai kalangan. Menurut kami, dia cocok menjadi gambaran ideal yang sesuai dengan visi dan misi Flimty. Terlebih di usianya saat ini, Deddy masih sangat fit juga bugar yang patut dijadikan inspirasi,” ujar Dennis Hadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya