Hal Ini yang Tidak Mau Diterima Jennifer Jill dari Ajun Perwira

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit
Sumber :
  • Instagram Ajun Perwira

VIVA – Jennifer Jill blak-blakan terkait hubungannya dengan Ajun Perwira. Menurut kolektor tas mewah ini, tak mudah baginya untuk bisa menikah dengan sang suami lantaran beberapa perbedaan yang melandasi.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Diakui Mami Ipel, sapaannya, menerima cinta dan kasih sayang Ajun Perwira cukup mudah. Namun, perbedaan status antara keduanya membuat ia harus melihat dari sisi lain yaitu proses 'kematangan' diri dari Ajun yang diyakininya sejak awal menikah. Hal itu dipaparkannya dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

"Gue nerima cinta, kasihnya, ketulusannya iya. Tapi in progress ke depan as him, dia harus progress ke depannya. As in work, money wise, gitu. Tapi kalau gue harus nerima apa adanya, gue tahu dia kadang ada job kadang engga, gue enggak mau terima itu," kata putri artis senior, Oke F Supit dan Rae Sita ini.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Photo :
  • YouTube

Merespons hal itu, Ajun pun menyanggupi harapan Mami Ipel. Perempuan 51 tahun itu lantas menyebut Ajun kerap merasa kesal karena selalu mendorong untuk melakukan sesuatu lebih berat. Akan tetapi, Ajun tak menampik cara tersebut. Hal itu justru jadi memotivasinya menjadi lebih baik.

Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

"Kalau gue bisa lebih baik, harus jadi lebih baik lagi," tutur Ajun.

"(Dia motivator juga di hidup lo?) Iya," tegas Ajun lagi.

"Walaupun dia kesel karena dia mikirnya aku cerewet. Gue bilang, you have to get up. Gue nerima cinta lo, sayang lo, bukan nerima apa adanya lo. Get up, work, cari usaha apapun itu," beber Mami Ipel.

Jennifer Jill.

Photo :
  • Instagram

Mami ipel juga merasa sudah bukan lagi berada di 'level' yang sama dengan Ajun. Setelah menikah sejak tahun 1994 dengan mendiang suaminya, Mami Ipel merasa sudah melewati banyak fase di hidupnya yang membawanya berada di tahap ini.

"(Lihat hatinya) betul, at the beggining. Tapi pas dia ajak gue nikah, gue udah di level ini,  enggak mau turun, bukannya sombong. Gue udah punya segalanya, gue enggak pengen  kawin lagi loh, elu yang mau nikahin gue. Gue juga tipikal yang tidak bisa sendirian. Tapi you need to bring yourself up. Gue boleh turun, kita naik bareng, oke itu gue terima. Tapi kalau lu suruh gue terima kadang ada duit kadang enggak, eh tunggu dulu," kata Jennifer Jill.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya