Jadi Jubir Presidensi G20, Maudy Ayunda: Saya Merasa Terhormat

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram

VIVA –Kabar membanggakan kembali datang dari aktris ternama, Maudy Ayunda. Saat ini, Maudy telah dipercaya untuk menjadi bagian dari tim juru bicara (Jubir) pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Informasi membanggakan tersebut disampaikan langsung oleh Maudy dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Maudy mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah memberi pidato di sebuah podium.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Menteri Komunikasi dan Informatika, Bapak Johnny G. Plate, yang telah mengenalkan saya sebagai bagian tim juru bicara (Jubir) pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia,” kata Maudy Ayunda dikutip VIVA, Kamis, 31 Maret 2022.

KPU Penuhi Hanya Dua dari Enam Permohonan ICW terkait Transparansi Sirekap

Maudy Ayunda

Photo :
  • Instagram

Maudy merasa sangat terhormat karena diberi kepercayaan untuk menyebarkan informasi terkait presidensi G20 Indonesia. Maudy mengajak masyarakat Indonesia dan dunia untuk menyukseskan G20.

Bentuk Kepedulian Muhammadiyah Buat Penyandang Difabel

“Saya merasa terhormat, dipercaya menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait presidensi G20 Indonesia. Kita ingin seluruh masyarakat Indonesia dan dunia, aktif berpartisipasi menyukseskan perhelatan besar ini,” kata Maudy.

Maudy merasa, ini merupakan momentum bersejarah. Menurut Maudy, ini merupakan kesempatan Indonesia untuk mendorong dunia agar bersama-sama mengatasi tantangan ekonomi global.

“Dan saya merasa senang. Ini momentum bersejarah, ini kesempatan Indonesia mendorong dunia untuk pulih dan bersama-sama atasi tantangan ekonomi global,” kata Maudy.

Melihat Maudy Ayunda bicara di atas podium, banyak warganet pun ikut merasa bangga dan memuji Maudy.

“Keren banget”
”Kereeeeennn”
”Bangga,” komen para warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya