Biaya Perawatan Mobil Mewah Hotman Paris, Ganti Ban Rp20 Juta

Hotman Paris dengan mobil sport mewahnya
Sumber :
  • ist

VIVA – Pengacara ternama Hotman Paris menambah koleksi mobil mewahnya dengan membeli mobil edisi terbatas yakni Lamborghini Huracan Evo Spyder. Hotman memperlihatkan mobil barunya itu kepada awak media pada hari Sabtu 2 April 2022, di Mall Pacific Place, Jakarta.

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

Tak tanggung-tanggung, mobil Lamborghini berwarna hijau itu dibeli Hotman Paris dengan harga yang sangat mahal yakni kurang lebih Rp12 miliar.

Hotman memiliki beberapa alasan yang membuat dirinya ingin membeli mobil mewah, salah satunya  adalah untuk menunjang penampilan sebagai seorang pengacara ternama.

Mobil Mewah Harvey Moeis, Nunggak Pajak Ratusan Juta dan Pakai Nama Perusahaan

Dalam kesempatan yang sama, Hotman juga mengungkapkan biaya perawatan mobil Lamborghini miliknya itu. Sebagai informasi, Hotman sudah memiliki tiga buah mobil lamborghini.

“Gak juga gak repot perawatan. Kalau ada apa-apa langsung dikirim ke (pihak) Lamborghini sini. Yang repot bayarnya,” kata Hotman Paris.

Kaum Mendang-mending Jangan Kaget dengan Harga Mobil Listrik BMW i5, Incar Pejabat dan Sultan

Hotman Paris dengan mobil sport mewahnya

Photo :
  • ist

Hotman mengungkapkan, biaya ganti ban mobil lamborghini miliknya itu adalah Rp20 juta untuk satu buah ban. Selain itu, untuk satu kali sevice biasanya memakan biaya 5-10 juta rupiah.

“Biasanya kalau ganti ban Rp20 juta. Satu ban bisa Rp20 juta. Ganti oli ya tinggal kirim ke (pihak) Lamborghini. Biasanya setiap servis itu, 5-10 juta,” kata Hotman.

Selain itu, untuk memperpanjang STNK diperlukan biaya kurang lebih Rp150 juta. Sedangkan untuk biaya pajak pertahun mobil lamborghini sekitar 150-200 juta.

“Kalau STNK bisanya kurang lebih Rp150 juta kalau perpanjang. Pajaknya pertahun itu antara 150-200 juta kalau mobil Lamborghini,” kata Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya