Olla Ramlan-Aufar Mesra di Sidang Cerai, Busana Justin Bieber Disorot

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.
Sumber :
  • Instagram @aufar.hutapea

VIVA – Mediasi gagal, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sepakat cerai. Keduanya menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatam, Senin, 4 April 2022. Berita tersebut menjadi artikel Showbiz yang paling disorot sepanjang hari Senin kemarin.

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Selain itu, masih ada deretan berita lainnya uang tak boleh Kamu lewatkan. Berikut daftar berita Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Sidang Cerai, Olla Ramlan-Aufar Mesra, Gandengan Hingga Kecup Pipi

Olla Ramlan Dicibir Netizen Pakai Dress Ketat saat Hadiri Pernikahan Rizky Febian-Mahalini

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan

Photo :
  • Instagram @aufar.hutapea.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea jalani sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatam, Senin, 4 April 2022. Ada pemandangan berbeda yang terlihat dari pasangan artis yang rumah tangganya berada di ujung tanduk tersebut. 

Olla Ramlan Tuai Kontroversi Usai Pakai Dress Super Ketat di Resepsi Mahalini-Rizky Febian

Biasanya, mereka yang sudah mengajukan perkara cerai ke pengadilan akan menunjukkan sifat tak lagi akrab. Namun rupanya tidak dengan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kaya Raya, Boy William Ngaku Cuma Punya 5 Baju

Boy William.

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Boy William menjadi salah satu publik figur yang berhasil meraih kesuksesan di usia muda. Selain sukses menjadi presenter dan Youtuber, pundi-pundi kekayaannya juga didapat dari endorsement dan menjadi bintang iklan.  

Tidak hanya itu, pria multitalenta tersebut juga sudah membintangi banyak judul film dan FTV. Belum lagi, ada beberapa bisnis yang juga ditekuni, termasuk bisnis kuliner yang ada di Yogyakarta. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Daftar Pemenang Grammy Awards 2022, Olivia Rodrigo Cemerlang

Olivia Rodrigo raih Grammy Awards 2022

Photo :
  • IG @recordingacademy

Ajang Grammy Awards 2022 atau 64th Grammy Awards telah diselenggarakan di MGM Gran Garden Arena, ls Vegas pada Minggu, 3 April 2022 waktu setempat. Sudah diumumkan para musisi yang meraih piala tersebut. 

Salah satunya Olivia Rodrigo yang meraih tiga piala. Ia dinilai sebagai pendatang baru, penyanyi solo dan penampilan penyanyi solo terbaik.

Baca selengkapnya di sini.

4. 6 Artis Hollywood dan Bollywood Muslim, Jalani Puasa Ramadhan

Sana Khan.

Photo :
  • Instagram/sanakhaan21

Bulan suci Ramadhan memang menjadi suau bulan yang disambut dengan suka cita oleh umat muslim yang ada di seluruh dunia. Termasuk para artis Hollywood dan Bollywood yang jalani puasa dan menganut agama islam. 

Puasa tetap menjadi kewajiban mereka yang harus dikerjakan sebagai seorang muslim meskipun menjalani berbagai kegiatan. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Busana Justin Bieber di Grammy 2022 Bikin Penggemar Marah

Penyanyi penuh sensasi, Justin Bieber hadir di gelaran Grammy Awards 2022 dengan mengenakan setelah unik. Namun, penampilannya justru memancing reaksi negatif dari para penggemar. 

Para penonton Grammy 2022 nampaknya tidak begitu terkesan dengan pakaian Jusin Bieber saat menghadiri acara bergengsi itu. Penyanyi 28 tahun itu menghadiri Grammy Awards ke-64 di Las Vegas akhir pekan kemarin, bersama istrinya, Hailey Bieber.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya