Putri Diana Pernah Tolak Kencani Tom Cruise karena Terlalu Pendek

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Dikenal akan kisah cintanya yang penuh gejolak dengan Pangeran Charles, Putri Diana diketahui pernah menolak mengencani aktor Tom Cruise. Hal itu diungkap oleh seorang pekerja kerajaan.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Putri Diana pernah mengatakan dia tidak akan mengencani Tom Cruise, alasannya karena aktor itu terlalu pendek.

Dikutip laman Daily Star, mantan juru masak kerajaan Darren McGrady mengatakan bahwa sang putri dan aktor itu pernah bertemu di lokasi film 'Mission: Impossible' beberapa tahun lalu. Nampaknya, Diana juga membawa kedua anaknya, William dan Harry, untuk melihat film aksi itu dibuat, yang sangat mereka sukai.

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Tetapi, Darrem mengklaim bahwa, setelah bertemu Cruise, Diana bercanda dia tidak akan memasukkan aktor itu ke daftarnya karena tinggi badannya. Sulit menerka tinggi badan akurat dari bintang top Hollywood itu, namun diperkirakan dia memiliki tinggi badan sekitar 170 cm.

"Aku ingat Putri Diana membawa anak-anak ke lokasi Mission Impossible dan bertemu Tom Cruise. Wills dan Harry menyukai kembang api. Tapi Putri Diana 'Itu salah satu yang di luar daftar Darren. Dia terlalu pendek!'," kata Darren, yang memasak di Istana Buckingham selama 11 tahun.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Di kesempatan terpisah, Diana diduga mengatakan kepada salah seorang penulis biografi bahwa Cruise sangat menarik. Dalam bukunya berjudul 'Diana: The Intimate Portrait' tahun 2007, Judy menulis mengenai keduanya bertemu di premier film Cruise, Far and Away, tahun 1992. Film itu juga dibintangi Nicole Kidman.

Meski Diana ragu mengencani Tom Cruise, tapi dia bersama aktor Hollywood Tom Hanks dan sutradara Steven Spielberg, menghadiri pemakaman Diana di tahun 1997.

Kematian Diana, kata Tom, dia merasa sangat sedih dan mengkritik paparazzi yang mengikutinya, yang paling disalahkan atas kematian Diana saat itu.

"Mereka melewati lampu-lampu dan mengejarmu dan mengganggumu. Itu terjadi di seluruh dunia. Dan itu benar-benar semakin memburuk," katanya emosi saat itu.

Unggahan Darren di Twitter muncul setelah terungkap bahwa Cruise memberikan William dan Kate Middleton skrining eksklusif film barunya Top Gun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya