Reza Artamevia Pasrah Soal Jodoh, Tak Menolak Meski Berondong

Reza Artamevia.
Sumber :
  • Instagram @rezaartameviaofficial

VIVA – Penyanyi legendaris Reza Artamevia mengaku akhirnya ingin kembali membuka hati untuk mendapatkan pendamping hidup yang baru. Meski bukan di usia yang muda, namun Reza mengaku pasrah dengan takdir Allah SWT akan pasangan hidupnya kelak.

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Dalam acara di salah satu stasiun televisi swasta, mantan istri Adjie Massaid itu menjadi bintang tamu dan ditanya terkait niatnya 'mencari jodoh'. Pelantun Pertama itu pun tak menampik keinginan tersebut harus sejalan dengan takdir Allah SWT. Lantas, apa sih kriterianya?

"Saya pasrah aja sih (kriteria cowok). Saya bagaimana Allah aja memberikannya. Tapi kalau bisa yang cakep," kata penyanyi 49 tahun itu sembari tertawa kecil, dikutip Selasa 5 April 2022.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Tak hanya wajah rupawan, pelantun Berharap Tak Berpisah itu juga tidak memiliki batasan usia untuk pasangan hidupnya kelak. Menurutnya, semua akan menjadi garis hidup dari Tuhan yang sudah ditentukan. Sehingga ia tak kuasa menolak jika Allah sudah memasangkannya dengan siapapun termasuk berondong.

Reza Artamevia.

Photo :
  • Instagram @rezaartameviaofficial
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Kalau bisa kenapa tidak, kalau bisa yang lebih muda kenapa tidak. Pokoknya saya pasrah aja sama Allah. Allah mau ngasihnya bagaimana ya saya syukuri aja," beber ibu Aaliyah Massaid itu.

Namun satu hal yang pasti, lanjut Reza, bahwa dirinya tak ingin dipaksakan untuk menjalin kasih dan menikah dengan cara dijodohkan. Penyanyi yang saat itu tampil dengan hijab panjang, berharap bisa mendapat pasangan hidup dengan lebih dulu diberikan rasa cinta oleh Allah SWT.

"Yang pasti saya harus jatuh cinta, dia harus mencintai saya itu yang penting. Jadi kita tunggu momen itu mudah-mudahan Allah memberikan momen tersebut," kata Reza Artamevia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya