Keanu Agl Diduga Ta'aruf dengan Perempuan Berhijab Syar'i

Keanu Agl diduga taaruf dengan seorang wanita.
Sumber :
  • Instagram @rey_mbayang

VIVA – Netizen kali ini dikejutkan dengan kabar terbaru dari Keanu Agl yang tengah bertemu dengan seorang wanita berhijab. Selebgram bernama lengkap Muhammad Miftahul Huda itu diduga tengah menjalani perjodohan alias taaruf. Bagaimana faktanya?

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Hal itu terungkap dari akun Instagram milik aktor Rey Mbayang yang menunjukkan momen pertemuan Keanu Agl, Rey, Dinda Hauw dan seorang perempuan berhijab hitam. Potret momen itu diabadikan dan diunggah di Twitter netizen yang kembali diunggah oleh Keanu.

"Keanu definisi cowo gentle, receh sweet at the same time #KeanuTaaruf," tulis akun twitter itu

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Di tempat makan bernuansa biru tosca dan krem itu, Keanu yang memakai pakaian hitam sedang duduk di samping Rey. Di hadapannya, Dinda duduk di sisi perempuan berhijab yang wajahnya tak ditunjukkan di kamera.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Lu taaruf sama yg disamping itu ken?" tulis akun instagram Syamsuhairon yang direspons dengan candaan Keanu.

Tak hanya itu, momen diduga taaruf itu juga diabadikan oleh Rey Mbayang dan diunggah di akun Instagramnya. Sembari berdiri berdampingan Dinda Hauw, Keanu Agl yang di sisinya dan perempuan berhijab di samping Dinda, ikut berpose.

Rey terlihat memakai gamis krem berwarna senada dengan Dinda. Sementara perempuan berhijab hitam itu mengenakan pakaian syar'i yang senada dengan Keanu. Gamis hitam Keanu sendiri disandingkan dengan sepatu berhak hitam yang terbilang nyentrik.

Meski begitu, Rey Mbayang tak menuliskan apa pun terkait perjodohan maupun taaruf. Akan tetapi di keterangan tertulisnya, tersirat adanya 'pertemuan' yang tepat antara orang-orang baik.

"Baik pasti ketemu dengan yg baik..Masya Allah tabarakallah..," tulis Rey Mbayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya