Jennie BLACKPINK Ubah Warna Rambut, Pertanda Mau Comeback?

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

VIVA – Jennie BLACKPINK baru-baru ini membagikan potret penampilan barunya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Perubahan penampilan Jennie terhadap warna rambutnya tersebut menarik perhatian dan menjadi sorotan para penggemar serta warganet di media sosial. 

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Hal tersebut lantaran Jennie yang merupakan salah satu dari member BLACKPINK itu terlihat baru saja mengganti warna rambutnya menjadi warna oranye cerah dalam unggahan di akun media sosial Instagramnya. 

“Jangan bicara padaku atau rambutku,” tulis Jennie BLACKPINK dalam keterangan foto di Instagramnya yang telah dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA pada Senin, 11 April 2022. 

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya rambut panjang pelantun lagu “SOLO” tersebut berwarna hitam. Hal tersebut kemudian membuat para penggemarnya berspekulasi bahwa sang idola mengisyaratkan tanda-tanda akan comeback

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @jennierubyjane
Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

BLACKPINK sendiri diketahui sudah satu tahun lebih hiatus dan hingga saat ini idol group wanita dari Korea Selatan tersebut belum menunjukkan tanda-tanda akan segera comeback.

Namun unggahan Jennie yang terbaru di akun Instagramnya tersebut membuat para penggemarnya berharap agar Jennie bersama BLACKPINK segera comeback dalam waktu dekat. 

Unggahan foto Jennie BLACKPINK dengan warna rambut barunya yang berwarna oranye cerah tersebut hingga kini telah mendapatkan lebih dari 7,4 juga tanda likes dari penggemar dan warganet di Instagram dan mendapatkan lebih dari 190 ribu komentar di kolom komentarnya

Salah satu komentar yang banyak ditinggalkan para penggemarnya di kolom komentar unggahan foto Jennie dari penampilan barunya itu adalah tentang harapan agar Jennie dan BLACKPINIK segera melakukan comeback.

“Comeback?” tulis salah seorang warganet yang menannyakannya pada Jennie melalui kolom komentar.

“Comebackkkkkkkkk (emoticon api),” tulis warganet lainnya.

“I smell comeback,” kata salah satu warganet lain yang turut berkomentar.

“Comeback is coming y’all (emoticon api),” tulis warganet.

Selain komentar tentang comeback, foto penampilan Jennie dengan warna rambut baru oranye cerahnya tersebut juga dibanjiri pujian yang dituliskan di kolom komentar oleh penggemar dan warganet yang dtujukan untuk Jennie.

PRETTIEST WOMAN,” puji salah seorang warganet kepada Jennie.

“Pretty,” puji warganet lainnya di kolom komentar.

“I LOVE UR NEW HAIR,” puji warganet lain.

“My beautiful babygirl love this color on you,” puji warganet yang ditulis di kolom komentar unggahan Jennie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya