Unggah Foto dengan Wulan Guritno, Dada Aming Jadi Sorotan Netizen

Aming dan Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @amingisback

VIVA – Wulan Guritno baru saja menggelar pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-41. Sejumlah selebritis diketahui hadir dalam perayaan ulang tahun Wulan Guritno, salah satunya adalah komedian Aming.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Hadir sebagai tamu, penampilan Aming begitu menarik perhatian para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan dada Aming yang nampak membesar. Dalam pesta ulang tahun Wulan Guritno, Aming terlihat menggunakan atasan berwarna abu-abu dengan detail belahan dada yang terbuka. 

Dalam penampilannya itu, dada Aming terlihat membesar yang nampaknya disumpal Aming menggunakan implan sehingga terlihat seperti payudara perempuan. Aming yang menggunakan wig panjang, dan pants hitam panjang serta wedges berwarna silver senada dengan atasan yang dikenakannya.

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

Aming blak-blakan pernah diperkosa

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube

Aming pun terlihat mengabadikan sejumlah foto bersama dengan pesohor tanah air. Mulai dari Wulan Guritno sang empunya acara, Fahri Albar, Dian Sastro, Tatjana Saphira, Dimas beck, Indy Barends, hingga penyanyi Reza Arthamevia.

Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

"Tadi malam sangat padat dan memang sangat menyenangkan!!!! Terbukti ibu kita @wulanguritno sangat disukai banyak orang!  Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan betapa beruntungnya aku memilikimu sebagai ibu yang setia, sahabat bahkan banc* yang setia,” tulis Aming dalam Bahasa Inggris.

Segala doa baik dihari jadi mommy,,,sehat,senang dan senantiasa berlimpah berkat...cantik mah jgn ditanya...my dear mommy, ure aging like a fine winethe real definition of true beauty! Pokoknya,,shine on! Love u billion mommy from then, now to eternity!!!," tulis Aming dalam unggahannya.

Aming.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Sontak saja, unggahan Aming dengan penampilannya seperti itu di acara ulang tahun Wulan Guritno menuai banyak komentar netizen.

"Aaww awww menguji iman yaahh," komentar netizen.

Aura Kasih bahkan secara tidak tersirat penasaran dengan ukuran dari Aming.

"Ukuran sabaraha beyyyy asa badag kitu," komentar Aura Kasih.

"Awww eke kalah gede nih," tulis Irma Darmawangsa.

"Wah pastinya bnyk cowo yg batal sadissssss," ujar netizen.

"Itu bukan asli kan????," ujar lainnya.

"Serius nanya.. asli gak sih itu..," komentar netizen di kolom komentar Aming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya