Kabar Duka, Ibunda Desy Ratnasari Meninggal Dunia

Anggota DPR Komisi VIII, Desy Ratnasari.
Sumber :

VIVA – Kabar duka datang dari kalangan selebriti Tanah Air. Ibunda dari artis senior yang juga sebagai politisi dan anggota DPR-RI, Desy Ratnasari, Hj Mulyanah meninggal dunia pada Senin 18 April 2022.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Berita berpulangnya ibunda tercintanya itu pun diunggah oleh akun Instagram pribadi Desy Ratnasari yang menghaturkan keharuan mendoakan sang bunda kelak diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT.

"Tertutup sudah pintu surgaku…..in syaa Allah kami ikhlas ya Rabb…. Hamba mohon ampunkan semua kekhilafan Mama, dengan kasih sayangMu ya Rabb terimalah amal ibadah Mama….," ungkap Desy Ratnasari dalam caption postingan di Instagram pribadinya, @desyratnasariterdepan.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

"Jadikanlah alam kuburnya menjadi taman surgaMu ya Rabb…. Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kamaa rabbayani saghira….," lanjutnya.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Ucapan dukacita juga turut dihaturkan oleh unggahan akun Instagram resmi Partai Amanat Nasional (PAN), yang merupakan partai politik tempat Desy Ratnasari bernaung saat ini.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Keluarga besar Partai Amanat Nasional berduka atas wafatnya Hj. Mulyanah binti M. Partadiharja Ibunda dari Ketua DPW PAN Jawa Barat Hj. Desy Ratnasari @desyratnasariterdepan" tulis akun tersebut.

"Semoga seluruh amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga Hj. Desy Ratnasari dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. Amiin," tambahnya.

Tak lama unggahan akun itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar kepergian ibunda Desy husnul khotimah.

"Inalillaahi wa inna ilaihi roojiuun... smg almarhumah husnul khotimah," ucap artis yang juga Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan.

"Innalillahi Wainailaihi Rojiun.. turut berduka untuk bu dewan, Smg amal ibadah beliau diterima Allah SWT, Alfatihah utk ibunda," ungkap Eko Patrio.

"Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita teteh dan keluarga smg Alm Husnul khotimah," tulis Audy Item.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya