Maudy Ayunda Dikritik Gara-gara Jadi Tim Jubir Presidensi G20

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Belum lama ini, Maudy Ayunda mengunggah kabar membanggakan ke akun Instagram pribadinya. Maudy menyampaikan bahwa dirinya telah dipercaya untuk menjadi bagian dari tim juru bicara (Jubir) pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

Maudy Ayunda hingga Marion Jola Siap Meriahkan Renjana Cita Srikandi

Maudy mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah memberi pidato di sebuah podium. Maudy mengaku merasa sangat senang dan merasa tehormat saat didapuk menjadi Jubir pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Menteri Komunikasi dan Informatika, Bapak Johnny G. Plate, yang telah mengenalkan saya sebagai bagian tim juru bicara (Jubir) pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia,” kata Maudy Ayunda dikutip VIVA, Selasa, 18 April 2022.

Kemenhub Siapkan Sanksi untuk Pejabatnya yang Goda-Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Setelah ditunjuk sebagai Jubir pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia, Maudy menerima banyak pujian dari warganet. Maudy dianggap pantas memegang amanah tersebut jika dilihat dari prestasinya dalam hal pendidikan. Maudy juga dikenal sebagai seorang artis yang jauh dari gosip miring.

Maudy Ayunda

Photo :
  • Instagram
Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Namun, baru-baru ini, Maudy justru menerima banyak kritikan. Maudy menerima banyak kritikan karena dinilai tidak memiliki dasar pengalaman serta pengetahuan terkait isu-isu penting khususnya yang berkaitan dengan politik bahkan ekonomi. 

Pro kontra terkait penunjukkan Maudy sebagai bagian dari tim Jubir Presidensi G20 Indonesia ramai di Twitter bahkan sempat menjadi trending topic. Sederet warganet mengaku setuju dengan ditunjuknya Maudy Ayunda sebagai Jubir Presidensi G20 Indonesia, namun ada juga yang tidak setuju. 

“Sudah diduga sebelumnya. Penunjukan Maudy Ayunda sebagai juru bicara G20 akan dikritik karena kurang wawasan dan pengalaman di bidang ekonomi dan politik. Don't get me wrong, I'm not against her. Saya cuma berpendapat, penunjukan dia di sini tdk tepat.”

“Gw klo jdi maudy ayunda, gw tolak mentah mentah tuh undangan jdi duta G20, walaupun bayarannya ber milyar milyar pun.”

“Rangorang ini ngomongin orang pinter Indonesia seakan-akan yang intelek cuma Maudy Ayunda doang. Cuma gara-gara doi pernah kuliah Stanford, bukan berarti doi ujug-ujug kompeten buat jadi jubir di acara G20 kali.”

“Pantas lah Maudy Ayunda jadi Jubir Di agenda G20 ini ...dia cerdas ,Pinter komunikasinya bagus ....Artis bersih, cantik & masih mudah lagi..!!!”

“menurut gw, gaada yang salah soal penunjukan maudy ayunda sebagai jubir G20. Dia bukan cuma penyanyi/aktris muda yang punya privilage.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya