Maia Estianty Jalani Operasi, Tissa Biani Ungkap Kesedihan Dul

Tissa Biani dan keluarga Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram @tissabiani

VIVA – Musisi Maia Estianty menjalani operasi batu empedu pada hari Jumat, 22 April 2022. Maia sebelumnya dikabarkan mengidap sakit GERD. Ternyata, penyebab Maia mengalami GERD adalah adanya batu empedu. Maka dari itu, ia harus menjalani operasi.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Kondisi yang dialami Maia tentu saja membuat orang-orang terdekatnya merasa khawatir dan sedih, salah satunya adalah sang buah hati, Dul Jaelani. Informasi itu disampaikan oleh kekasih Dul, Tissa Biani. Sebagai seorang kekasih, Tissa selalu menguatkan Dul. 

“(Dul) Pastinya sedih dong sebagai anak kan. Cuma balik kayak aku sebagai pasangan cuma bisa support. Kontekan masih intens,” kata Tissa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, kemarin malam.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Sebagai orang yang juga dekat dengan Maia, Tissa merasa khawatir dan memberi doa terbaik untuk kesembuhan ibunda Dul tersebut. Tissa berharap bisa segera menjenguk Maia.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal
5 Benefits of Fasting for People with GERD

“Katanya sih batu empedu, cuma doain aja semoga disembuhkan. Karena kan aku juga lumayan dekat sama bunda, jadi semoga bisa jenguk langsung ke rumahnya,” kata Tissa.

“Pokoknya semoga segera disembuhkan. Aku tetap doain walaupun di tengah lagi acara gala premiere. Mudah-mudahan tidak ada kejadian yang membahayakan,” katanya menambahkan.

Sebagai informasi, Maia Estianty sebelumnya dikabarkan mengidap sakit GERD. Ternyata, penyebab Maia mengalami gerd adalah adanya batu empedu. Informasi itu diungkap Maia dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube MAIA ALELDUL TV.  Ada dua batu empedu sebesar kurang lebih 2 sentimeter.

Tissa Biani dan Dul Jaelani

Photo :
  • IG @duljaelani

“Ini karena batu ini. Batu empedunya. Dari batu empedunya bikin sakit,” kata pihak dokter yang memeriksa Maia.

“Jadi GERD-ku ini dicetuskan dari batu empedu?” tanya Maia.

“Penyebabnya dari batu empedu. Sehingga bolak-balik berobat, GERD enggak akan sembuh. Karena penyebabnya dari batu empedu. Jadi batu empedu ini harus dibereskan dulu,” jawab pihak dokter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya