Aming Pamer Dada Lagi, Netizen: Mirip Pamela Anderson

Aming
Sumber :
  • IG @amingisback

VIVA – Sempat ramai menjadi pembicaraan warganet saat memamerkan buah dada implannya beberapa waktu lalu di Instagram, kini komedian Aming kembali melakukan hal tersebut.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam unggahan Instagram-nya @amingisback, ia dan rekan-rekan artis menghadiri bukber atau buka puasa bersama yang diadakan oleh musisi Melly Goeslaw. Aming berani tampil kontras dengan para selebritis lainnya.

“Sesenang dan se-chill ini bertemu sadulurku yg teramat kusayang,” tulis Aming pada keterangan fotonya.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Ia melanjutkan, “bukber kenyang, hati senang, ketawa riang, jiwapun tenang. Nuhun pisna bu ketu @melly_goeslaw udah memfasilitasi keberkahan ini. Walopun yg hadir kurang lengkap, tapi maknanya tetap khidmat…Nuhun sadayana.”

Pada foto itu Aming mengenakan pakaian warna hitam ketat yang memberikan kesan seksi serta dipadukan dengan choker dan wig warna senada. Tak hanya pakaiannya yang mencuri perhatian, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sughandi ini terlihat semakin seksi dengan buah dadanya yang besar.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Tentu hal ini memancing berbagai komentar dari warganet. Ada yang mengatakan bahwa Aming bak artis luar Nicki Minaj dan Pamela Anderson, yang juga dikenal dengan penampilan hot.

“Semangat a aming ????????????????,” komentar warganet.

Keren..artis bukan kaleng kaleng... artis ajib semua..mantap jiwa,” puji salah satu warganet.

“Mau heran tapi ini Aming????????,” tulis warganet lainnya.

“Pamela Anderson yg baju item ???? ??????????????????,” kata warganet lain yang ikut berkomentar.

“Nicky Minaj ????,” ujar warganet lainnya meramaikan kolom komentar.

Selain Aming, sederet artis senior Indonesia turut meramaikan acara bukber. Mereka adalah pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita, Chintami Atmanegara, Hedi Yunus, Vina Panduwinata, dan Agus Wisman.

Sebelumnya pada 15 April 2022, pria yang lahir pada 7 November 1980 ini juga pernah mengunggah sebuah foto dengan buah dada yang besar. Dalam foto itu ia tampil total seperti wanita dengan berdandan, memakai rambut palsu panjang, dan kaos dengan belahan rendah bermotif kulit ular. 

Aming tampil dengan gaya tersebut dalam rangka menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh artis Wulan Guritno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya