Viral Video Andika Gendong Anak Saat Check Sound Seret Nama Alvin Faiz

Andhika Kangen Band
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Nama Andika Kangen Band tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan lagu miliknya dihina oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan tersebar luas di TikTok. 

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Keduanya meng-cover dan memparodikan lagu Selingkuh milik Kangen Band, dengan menirukan mimik wajah dan gestur Andika Kangen Band. Oleh warganet, hal ini dianggap keterlaluan, mengingat lagu-lagu Kangen Band benar-benar nge-hits dan laris pada masanya. 

Di tengah kabar dugaan penghinaan yang dilakukan Tri Suaka dan Zinidin Zidan kepada Andika Kangan Band. Baru-baru ini terlihat video yang memperlihatkan bagaimana Andika Kangen Band saat tengah check sound.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Tri Suaka, Zinidin Zidan dan Andika Kangen Band

Photo :
  • tiktok.com/@rhey_maroso & instagram.com/babang_andikamahesa

Momen Andika Kangen Band yang tengah cek sound tersebut berhasil menyita perhatian pengguna media sosial dan tak sedikit yang memuji sosoknya. Hal ini lantaran saat cek sound Andika Kangen Band yang menggunakan long tshirt berwarna hijau dengan celana jeans hitam serta topi hitam nampak menggendong putranya.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Dalam video yang diunggah di akun gosip memperlihatkan Andika Kangen Band tengah latihan membawakan lagu Tentang Aku, Kau dan Dia. Tangan kiri Andika Kangen Band terlihat memapah putranya yang digendongnya, sementara tangan kanannya memegang standing mic. 

Tak lama setelahnya Andika Kangen Band terlihat mengangkat sedikit tangannya untuk menimang-nimang anaknya yang digendongnya itu. Andika juga mengusap kepala sang putra dan punggung anaknya itu saat dia sedang check sound.

Andika Kangen Band

Photo :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

Sontak saja video tersebut membuat netizen angkat bicara. Tidak sedikit yang menjadi kagum dengan Andika sang babang tamvan.

Kok gue jadi ngefans SM babang y pas denger dya crhat dr susah smpe dah terkenall...memang butuh perjuang...usaha tdk mnghianati hasilnya...,” ujar netizen. 

Gak tau kenapa, lakik kalo udah sama anaknya itu shine bright like a diamond,” ungkap lainnya.

Setelah bunda maya skrg andika,” ujar netizen.

Namun tidak sedikit yang netizen yang berceloteh agar Alvin Faiz bisa mencontoh sosok Andika Kangen Band.

Mas ALPIN, mohon dicontoh yg kek gini kek gini ya ,” ujar netizen.

Kasih tau alvinnnn ni parents yAng bener,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya