6 Potret Rumah Mewah Keanu Agl, Akan Diisi Furniture oleh Raffi Ahmad?

Rumah Keanu Agl
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Keanu Angelo atau Keanu Agl kini sudah menjadi salah seorang selebriti papan atas. Setelah sebelumnya hanya terkenal sebagai seorang selebgram. Saat ini, Keanu kerap muncul di beberapa acara layar kaca dan mempunyai kedekatan dengan para selebriti Tanah Air. Tapi, sebelum populer seperti saat ini, Keanu Agl pernah menjadi seorang tukang ojek online. 

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Nama Keanu dikenal oleh masyarakat karena tingkahnya yang kerap membuat lucu dan gaya berbicaranya yang blak-blakan. Karakternya yang supel dan ramah membuat dirinya mudah bergaul dengan siapa saja, termasuk Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, dan artis lainnya. Terlepas dari hal itu, buah perjuangan Keanu saat merintis karier sebagai selebgram sudah terbayar. 

Kini, ia tengah merasakan berbagai kenikmatan yang diperoleh selama ini. Salah satunya yang terbaru adalah Keanu Agl memperlihatkan rumah barunya yang tampak sangat mewah dengan ukuran yang besar. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran dengan potret rumah baru Keanu Agl, simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

1. Memiliki Rumah Baru

Rumah Keanu Agl

Photo :
  • Tangkapan Layar
Baru 2 Tahun di Penjara, Gaga Muhammad Dikabarkan Sudah Bebas hingga Bikin Netizen Geram

Buah dari kerja kerasnya selama ini, Keanu akhirnya mempunyai beberapa fasilitas mewah. Salah satunya yang baru ia pamerkan kepada Raffi Ahmad adalah rumah mewah. Lewat kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad menyempatkan hadir ke rumah baru Keanu Agl. 

2. Berada di Kawasan Elit

Rumah Keanu Agl

Photo :
  • Tangkapan Layar

Menjadi seorang selebgram yang sukses, Keanu Agl tentu mendapatkan banyak penghasilan. Tidak heran bila akhirnya Keanu mampu membeli rumah baru yang berada di kawasan elit Jakarta. Bahkan, Raffi Ahmad sangat kagum melihat kesuksesan Keanu membeli rumah di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. 

3. Masih Kosong

Rumah Keanu Agl

Photo :
  • Tangkapan Layar

Rumah baru milik Keanu Agl ini tampak masih kosong. Tidak banyak furniture yang telah dimiliki olehnya di rumah baru tersebut. Bahkan, saat Raffi Ahmad mengunjungi rumah ini, Keanu mengungkapkan rasa malunya karena rumah tersebut masih kosong. Walaupun demikian, tetap ada sofa, meja, dan kasur. 

4. Beberapa Furniture Pemberian Sahabat

Rumah Keanu Agl

Photo :
  • Tangkapan Layar

Menariknya, hampir sebagian furniture yang ada di rumah tersebut adalah pemberian dari para sahabat dekatnya. Seperti Dara Arafah yang memberikan meja. Kemudian Fuji yang memberikan mesin cuci. Serta beberapa sahabat lain yang memberikan perlengkapan rumah. 

5. Tampak Besar dan Mewah

Rumah Keanu Agl

Photo :
  • Tangkapan Layar

Rumah baru milik selebgram dengan nama asli Muhammad Miftah Huda ini tampak besar dan mewah. Rumah ini didominasi dengan warna krem dan putih tulang. Saat memasuki rumah tersebut, kesan hangat sangat terlihat dari rumah baru tersebut. 

6. Ada 4 Kamar

Rumah Keanu Agl

Photo :
  • Tangkapan Layar

Rumah baru tersebut dilengkapi dengan 4 kamar yang berada di lantai atas. Yang mana salah satu kamarnya difungsikan sebagai kamar endorse. Kamar endorse ini bahkan cukup istimewa lantaran ia memilih karpet merah sebagai lantainya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya