Potret Jessica Iskandar Jelang Melahirkan

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Usia kehamilan Jessica Iskandar (Jedar) sudah semakin dekat menuju proses persalinan untuk melahirkan anak keduanya. Seperti unggahan foto yang dibagikan di akun media sosial Instagram Jedar yang mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera melahirkan. 

5 Potret Rafael Struick Pemain Timnas Indonesia Keturunan Belanda Idola Para Wanita

“Detik-detik, menit-menit mau lahiran,” tulis Jedar @inijedar dalam keterangan foto yang diunggahnya pada 5 jam yang lalu hari ini Selasa, 26 April 2022 yang dikutip oleh VIVA. 

Potret Jessica Iskandar jelang lahiran

Photo :
  • Instagram @inijedar
Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Potret Jessica Iskandar jelang lahiran yang diunggah di Instagramnya tersebut tak hanya dirinya sendiri saja melainkan juga bersama dengan sang suami Vincent Verhaag dan putra pertamanya El Barack.

Dalam potret tersebut ketiganya kompak berpose dengan lidah yang melet keluar. El Barack yang berada di tengah-tengah Jedar dan Vincent terlihat merangkul kedua orang tuanya tersebut. 

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Sementara dalam unggahan Instagram Stories-nya pada siang ini, Jedar belum membagikan story tentang dirinya yang akan segera menuju proses persalinan, Namun dirinya sempat membagikan foto makan siangnya dengan burger dan kentang goreng. 

Dengan potret Jessica Iskandar jelang lahiran yang diunggahnya tersebut kemungkinan dalam waktu dekat ini Jedar akan segera melahirkan. 

Unggahan tersebut pun sontak dibanjiri komentar rekan, kerabat dan juga warganet di kolom komentarnya yang turut mendoakan kelahirannya Jedar nanti. 

“God bless kak jedaaarr???? Tuhan sertai persalinan mu ya kak. Amin,” tulis salah seorang warganet yang turut memberikan dukunga dan doa kepada Jedar di kolom koemntar. 

“Semua dilancarkan yaa,Mom n Debay sehat,” tulis warganet lain yang juga meninggalkan komentarnya, 

“Lancar ya ka jess persalinannya. Sehat sehat mommy dan baby nya,” kata warganet lain.

“Semangat mommy Jes...di tunggu launchingnya baby verhaag,” tulis warganet lainnya di kolom komentar foto Instagram Jedar. 

“Semoga di beri kelancaran,dan panjang umur serta sehat buat ibu dan dd bayi ya aamiin,” ucap doa dari warganet untuk Jedar yang akan segera melahirkan. 

Diketahui juga saat ini sang suami yakni Vincent Verhaag yang menjalani pekerjaannya di Bali telah terbang ke Jakarta untuk mempersiapkan segala prosesnya dan menemani Jedar jelang waktu kelahirannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya