Zara Phythian Dituntut Kasus Pelecehan Seks ke Anak Usia 13 Tahun

Zara Phythian dan Victor Marke
Sumber :
  • People

VIVA – Pemeran Brunette Zealot dalam film Doctor Strange 2016, Zara Phythian, dan sang suami, menghadapi tuntutan terkait dengan adanya dugaan kekerasan seksual. Zara Phythian dan sang suami diduga melakukan kekerasan seksual dengan seorang gadis berusia 13 tahun.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Zara bersama suaminya Victor Marke, menyangkal beberapa tuduhan pelanggaran seksual yang diajukan terhadap mereka oleh seorang anak berusia 13 tahun pada saat. Kedua pasangan itu mendapat 14 tuntutan terkait dengan aktivitas seksual dengan seorang anak di Inggris.

Menurut outlet tersebut, berdasarkan keterangan sang korban, yang diungkap di Nottingham Crown Court, pemeran Brunette Zealot dalam film Doctor Strange 2016 dan sang suami melakukan pelecehan seksual kepada anak tersebut sejak usia 13 hingga 15 tahun mulai di tahun 2005 lalu.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

"Saya tahu itu salah, tetapi saya tidak tahu bagaimana keluar dari situasi ini atau mengatakan apa pun," kata korban kepada BBC.

Menurut outlet tersebut, korban saat itu menggambarkan melihat Zara Phythian, sebagai instruktur seni bela diri di Nottinghamshire, Inggris, pada saat itu, seperti halnya dengan Victor Marke.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Korban tersebut menuduh bahwa Zara Phythian dan Victor Marke memberinya alkohol sebelum Zara Phythian menantangnya untuk melakukan seks oral pada sang suami, yang dilaporkan saat itu belum menikah dengan Phythian.

"Saya ingat mencoba meniru reaksi Zara pada saat itu karena saya memandangnya dan mencoba menjadi seperti dia," kata wanita itu, menurut BBC. Marke kemudian berhubungan seks dengan Phythian dan penggugat, yang terakhir dituduhkan.

Korban kemudian mengatakan kepada polisi bahwa Marke mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang "akan percaya" padanya dan mengancam akan menyakitinya jika dia mengatakan sesuatu, menambahkan dari pasangan itu, "Mereka selalu memiliki kekuasaan atas saya," menurut BBC.

Seiring dengan tuntutan yang diajukan terhadap Zara Phythian dan Victor Marke dari penggugat ini, Victor Marke menghadapi empat lagi dari wanita lain yang menuduh dia melakukan pelecehan seksual terhadapnya dari tahun 2002 hingga 2003, dimulai ketika dia berusia 15 tahun.

Menurut The Nottingham Post, wanita yang terakhir mengatakan Marke mulai berhubungan seks dengannya ketika dia berusia 16 tahun. Phythian dan Mark dilaporkan telah membantah semua tuduhan dari kedua penggugat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya