Drama Penentuan Nama Anak Kedua, Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Cut Meyriska, Roger Danuarta dan Anak-anaknya
Sumber :
  • IG @cut_meyriska26

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Tepat pada Jumat, 22 April 2022, Cut dan Roger dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Cut Meyriska dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Cut mengunggah foto anak keduanya itu yang lahir dengan sehat dan selamat. Anak kedua Cut dan Roger diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

“Terima kasih semuanya atas doa dan support selama ini. Ini perwakilan dari aku saja enggak apa-apa ya, Cika (Cut Meyriska) soalnya masih istirahat,” kata Roger saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 29 April 2022.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Roger bercerita, tidak mudah untuk menentukan Jourell Kenzie Danuarta sebagai nama anak keduanya dengan Cut. Negosiasi soal nama anak kedua dilakukan antara Cut dan Roger, akhirnya dipilih berdasarkan voting.

Selamat! Billy Davidson Dikaruniai Anak Kedua Perempuan

“Rame dah pokonya (menentukan nama), soalnya bingung banget, dari isi kandungan berapa bulan gitu nyari-nyari nama, tapi yang namanya untuk anak musti yang srek di hati, kayak kemarin Baim baca enam sampe delapan buku gak nemu-nemu,” kata Roger.

“Akhirnya kemarin ini, aku ketemu suka, eh Cika nya kurang suka, entar Cika nya suka, aku kurang suka, nego-negonya masih terus, sampai akhirnya mau lahiran voting, akhirnya jatuh pada Jourell Kenzie Danuarta,” katanya menambahkan.

Sebagai informasi, Cut Meyriska dan Roger Danuar dikaruniai anak pertama pada Juli tahun 2020 lalu. Anak pertama mereka diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah  pada 25 Agustus 2019.

Sebelum menikah dengan Cut Meyriska, Roger Danuarta memutuskan untuk menjadi mualaf. Namun kala itu, Roger mengaku pernikahan bukan alasan baginya untuk berpindah keyakinan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya