Raffi Ahmad Pernah Singgung Isu Selingkuh Amanda Manopo

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Jelang akhir pekan ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Amanda Manopo dan Arya Saloka diketahui pernah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Chemistry keduanya yang begitu memikat membuat sejumlah penonton sering menjodohkan mereka, meski keduanya kala itu sama-sama telah memiliki pasangan. Arya Saloka telah menikah dengan Putri Anne, sementara itu Amanda Manopo tengah menjalin asmara dengan Billy Syahputra.

Namun pada Kamis kemarin, pengguna media sosial dikejutkan dengan video keduanya yang ada di dalam sebuah mobil. Terlihat Arya Saloka sedang bersandar di tangan Amanda Manopo sembari menggenggam tangannya.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Raffi Ahmad beri testimoni buku “Demokrasi di Era Post Truth”

Photo :
  • ist

Arya Saloka juga terlihat mencium tipis tangan Amanda Manopo yang tengah digenggamnya itu. Arya Saloka juga terlihat tersenyum ke arah kamera yang dipegang oleh Amanda Manopo.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Ramainya video tersebut membuat netizen kembali megungkit video Billy Syahputra dalam sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Dalam potongan video yang beredar di akun gosip, Raffi Ahmad sempat mengungkap bahwa sebelum putus dengan Amanda, Billy sempat kesal dengan lawan main sang mantan, yakni Arya Saloka.

"Billy Syahputra, setuju kan kalo lo sama Amanda Manopo terakhir-akhir lo udah gedeg sama lawan mainnya karena lo cemburu banget?," tanya Raffi Ahmad.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Mendengar hal itu, adik mendiang komedian Olga Syahputra itu hanya bisa terdiam. Dia juga sempat terlihat tersenyum sesekali saat mendengar pertanyaan dari Raffi Ahmad tersebut.

"Lo tinggal bilang setuju atau enggak, kalau lo bilang setuju selesai kalau enggak lo tinggal minum, kalau setuju mengiyakan," kata Denny Cagur.

Tidak hanya itu saja, Raffi Ahmad kembali bertanya kepada Billy Syahputra terkait permasalahan itu. Raffi juga mengungkap bahwa Billy cemburu lantaran lawan main Amanda yakni Arya Saloka tidak hanya memeluknya di depan kamera saja.

"Gue ulangi lagi ya setuju kan kalo lo di akhir-akhir hubungan sama Amanda Manopo lo udah gedeg banget sama lawan mainnya karena lo cemburu dia dipeluk-peluk, dipeluk-peluknya bukan cuman di depan kameraa tapi...," kata Raffi lebih lanjut.

"Gue sebagai laki-laki kalau memang itu terbukti," kata Billy Syahputra.

Tak sampai di situ, Raffi Ahmad juga mengungkap bahwa Billy sempat menangis terkait kabar tersebut kala itu.

"Lo nangis-nangis di depan anak bola ini kenapa ini beneran enggak sih," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya