Selain Lebaran di Singapura, Ashanty Juga akan Check Up Kesehatan

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Keluarga penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty berangkat ke Singapura pada Sabtu, 30 April 2022. Mereka dijadwalkan akan melewati momen Idul Fitri tahun ini di Singapura. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga ikut merayakan lebaran di sana.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Saat ditemui awak media sebelum keberangkatan, Ashanty mengungkapkan bahwa ini merupakan kali kedua dirinya merayakan lebaran di luar negeri. Sebelum pandemi, Ashanty mengaku tidak mau merayakan lebaran di luar negeri.

“Kedua (lebaran di luar negeri). Jujur sebelum pandemi gak pernah pengin lebaran di luar negeri selalu di Indonesia. Karena kan orang tua ku dulu masih ada, mas Anang juga masih ada orang tua, cuma semenjak pandemi orang tua juga gak mau keluar. Silaturahmi masih tetap takut, orang tua mas Anang sudah umur,” kata Ashanty dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Minggu, 1 Mei 2022.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Meski harus merayakan lebaran di negeri orang, namun Ashanty merasa sangat bersyukur karena di momen lebaran tahun ini, semua keluarganya dapat berkumpul bersama. Ditambah lagi, lebaran kali ini keluarga Ashanty bertambah satu orang yakni putri Atta dan Aurel, Ameena.

“Alhamdulillah banget bisa ngumpul lebaran semua bareng-bareng,” kata Ashanty.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Selain berlebaran, tujuan Ashanty ke Singapura juga untuk melakukan check up kesehatan. Ashanty merasa sangat bersyukur karena saat ini dokter yang mau ia datangi sudah kembali membuka pelayanan dan negara Singapura juga sudah kembali buka untuk turis.

“Alhamdulillah sekarang dokternya juga sudah buka semua, Singapur juga sudah buka, jadi kita enak lah untuk berangkat. Jadi gak ada agenda, aku check up, Mas Anang juga, anak-anak paling jalan-jalan,” tutur Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya