Lama Tak Tampil, Sosok Primus Yustisio Bikin Kepo Warganet

Primus Yustisio
Sumber :
  • IG @jihanfahirareal

VIVA – Bagi mereka penikmat tayangan program stasiun televisi nasional saat masa generasi 90an, tentunya akan sangat familiar dengan sosok aktor Primus Yustisio. Ya, pria yang memerankan figur pahlawan super "Panji Manusia Milenium" tersebut pernah sangat populer di kalangan publik Tanah Air.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Seiring berjalannya waktu, karier Primus berubah dan memilih untuk eksis berkiprah di panggung politik nasional dengan menjadi anggota legislatif sejak tahun 2009 silam.

Lantas bagaimana kabar dari suami aktris Jihan Fahira itu saat ini? apa yang berubah dari penampilannya dan seperti apa suasana lebaran bersama keluarganya? simak ulasannya berikut ini.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Belum lama ini, sang istri Jihan Fahira sempat mengunggah potret kebersamaan mereka dengan anak-anaknya di suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah tahun ini yang jatuh pada Selasa 2 Mei 2022.

Pada postingan di akun Instagram pribadi Jihan @jihanfahirareal, memperlihatkan suasana Lebaran di rumahnya bersama keempat anaknya yakni Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona Yustisio, Aisyil Maryam Yustisio.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dalam potret tersebut, penampilan Primus Yustisio yang berkepala pelontos serta berjenggot dan cukup menjadi perhatian.

“Msh lebaranan. Semua diobrolin ya agama, politik, makanan, masa kecil terus makan lagi, ngobrol lagi, diomel gegara salah ngomong, ada anak nangis, ada yg ngambek tp tetep foto2,” tulis Jihan Fahira dalam caption postingannya tersebut.

Meski demikian, Jihan Fahira merasa momen lebarannya dan Primus Yustisio sangatlah berharga. Sebab, sudah 2 tahun lebih tidak berkumpul di momen Idul Fitri karena pandemi COVID-19.

“Tp bahagia bgt setelah 2 lebaran gak kumpul gegara kang kpeed. Mamak2 ada yg kek saya gak lebarannnya,” jelas Jihan Fahira. Warganet pun turut mengomentari postingan tersebut.

“Seperti bapak beserta lima anaknya..” kata komentar salah satu warganet. “Eh, ka Primus bisa liat lagi setelah lama,” tulis komentar warganet lagi.

“Akhirnya.. mas primus muncul juga di IG.nya mbak @jihanfahirareal . mohon maaf lahir batin yah mas.. mbak.... Couple idola bangett ini..,” ungkap komentar warganet lainnya.

“Om panji milenium,” seru komentar warganet.

Sebelumnya, Jihan Fahira sempat memperlihatkan foto keluarganya dengan Primus Yustisio dan keempat anaknya. Dengan segala kehebohan, Jihan mengaku pengambilan foto keluarganya tidaklah mudah.

“Slide 1 setelah berhasil dan udah maksimal. Slide 2, 3, 4, 5 prosesnya warbiasa. Selamat lebaran semuanya sodara2ku, kawan. Semoga Allah terima ibadah saum kita semua,” ungkap Jihan Fahira.

Dalam potret keluarga Jihan Fahira rayakan lebaran, penampilan Primus Yustisio cukup buat pangling. Sebab, aktor berusia 44 tahun tersebut tampak mencukur rambutnya menjadi botak dan memiliki jenggot.

Berfoto dengan keluarganya, Primus memperlihatkan senyum kecil dan ekspresi bahagia berinteraksi dengan Jihan Fahira serta anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya