30 List Artis Tercantik dan Tampan, V BTS - Aktor F4 Thiland Masuk Top

Most Handsome and Beautiful in the World 2022
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Nama Kim Taehyung alias V BTS tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan platform media online, Special Awards yang kembali mengadakan poling tahunan "Most Handsome and Beautiful in the World 2022."

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Poling ini diketahui dimulai sejak Maret 2022, yang mana pengguna media sosial bisa memilih artis yang mereka yakini pantas mendapatkan gelar "Most Handsome and Beautiful in the World 2022."

Selama dua bulan poling "Most Handsome and Beautiful in the World 2022" berjalan, idol asal Asia berhasil mendominasi top 30 "Most Handsome and Beautiful in the World 2022", dengan banyak idol K-pop yang merajai poling tersebut.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

V BTS

Photo :
  • Soompi

Berdasarkan suara populer global, Kim Taehyung, alias V dari BTS, dinobatkan sebagai "Most Handsome and Beautiful in the World" atau orang tertampan dan tercantik nomor 1 di dunia untuk tahun 2022. Selain V BTS, member termuda BTS yakni Jeon Jungkook berada di posisi kedua setelah V sebagai  "Most Handsome and Beautiful in the World" atau orang tertampan dan tercantik di dunia untuk tahun 2022.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Sementara itu, di posisi ketiga dengan predikat  "Most Handsome and Beautiful in the World" atau orang tertampan dan tercantik di dunia tahun 2022 adalah Tejasswi Prakash yang merupakan aktris asal India. Di posisi keempat, member tertua dari girl group asuhan YG Entertainment yakni Jisoo Blackpink dinobatkan sebagai "Most Handsome and Beautiful in the World" atau orang tertampan dan tercantik nomor empat di dunia tahun 2022.

Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Koreaboo

Selain Jisoo Blackpin, Kim Jennie alias Jennie Blackpink berada di urutan kelima sebagai "Most Handsome and Beautiful in the World" atau orang tertampan dan tercantik di dunia tahun 2022.

Selain itu tiga aktor dan aktris asal Thailand yang juga menjadi bintang dalam serial F4 Thiland yakni Bright yang berada di urutan ke-7, Win Metawin yang berada di urutan 10, Ton Tawan yang berada di posisi 20 dan Dew Jirawat yang berada di posisi 21 "Most Handsome and Beautiful in the World" atau orang tertampan dan tercantik di dunia tahun 2022.

Metawin sebagai Kavin di F4 Thailand

Photo :
  • Viu

Berikut adalah 30 orang teratas yang berhasil masuk dalam daftar "Most Handsome and Beautiful in the World" atau orang tertampan dan tercantik di dunia tahun 2022.

1. Kim Taehyung atau V BTS
2. Jeon Jungkook BTS
3. Tejasswi Prakash
4. Kim Jisoo BLACKPINK
5. Kim Jennie BLACKPINK
6. Ozge Yagiz
7. Bright Vachirawit
8. Lalisa Manoban BLACKPINK
9. Park Jimin BTS
10. Win Metawin
11. Jung Hoseok atau J-Hope BTS
12. Kim Seokjin atau Jin BTS
13. Kim Namjoon atau RM BTS
14. Choi San
15. Lee Minho
16. Hueningkai atau Kai TXT
17. Park Seonghwa
18. Nattawin W
19. Hwang Hyunjin
20. Ton Tawan
21. Dew Jirawat
22. Jackson Wang GOT7
23. Selena Gomez
24. Kerem Bursin
25. Mile Phakphum
26. Park Solomon
27. Hande Ercel
28. Haruto Treasure
29. Shehnaaz Gill
30. Cha Eun Woo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya