Naysila Mirdad Pamer Foto Bareng Arfito Hutagulung, Pacar Baru?

Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung
Sumber :
  • Instagram @naymirdad

VIVA – Baru-baru ini Naysila Mirdad dikabarkan tengah memiliki pasangan baru yang dipamerkannya melalui Instagram. Setelah kabar hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov sudah lama tak terdengar, hubungan keduanya diduga telah kandas. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Hal tersebut bisa terlihat dari unggahan di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang berpose bersama sosok laki-laki bernama Arfito Hutagalung. Dalam foto tersebut Naysila dan Arfito yang diduga menjadi kekasih barunya tersebut kompak berpose bahagia di atas sebuah kapal saat tengah liburan bersama. 

“Another adventure with my partner (Petualangan lainnya dengan pasanganku),” tulis keterangan foto dalam akun Instagram Naysila yang telah diterjemahkan dan dikutip VIVA pada Selasa, 10 Mei 2022. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Foto yang diunggah oleh Naysila Mirdad itu pun juga dibalas dengan komentar manis dari Arfito Hutagalung dalam kolom komentar. 

“This pic makes me even more excited for our next adventure together! (Foto ini membuatku semakin bersemangat untuk petualangan kita selanjutnya bersama!),” tulis komentar manis Arfito Hutagulung membalas unggahan Naysila. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung

Photo :
  • instagram @naymirdad\

Tak hanya satu foto saja yang diunggah, tapi ada tiga foto lain dalam slide berikutnya yang dua diantaranya berisi foto mereka yang dipotret masing-masing, Arfito dipotret oleh Naysila dan begitu juga sebaliknya. 

Dari unggahan Naysila Mirdad foto bareng Arfito Hutagalung tersebut lantas banyak warganet yang mendoakan keduanya agar berjodoh dan segera naik ke pelaminan. Hal tersebut disampaikan warganet melalui komentar yang mereka tinggalkan di kolom komentar. 

“Semoga berjodoh ka, Amin paling serius,” kata warganet yang mendoakan. 

“Alhamdulillah semoga berjodoh ya kak nay.... Aamiin,” tulis doa dari salah seorang warganet yang meninggalkan komentar.

“Nay cantik..selamat ya sayang..bahagia selalu dalam ikatan cinta dalam nama Yesus Aminm,” tulis komentar dari warganet lainnya. 

“Puji Tuhan semoga lekas kepelaminan ..ya nay kesayangan,” kata warganet yang lain.

Keduanya ramai-ramai didoakan berjodoh oleh warganet karena diketahui terlihat serasi dan juga seiman sehingga sangat cocok. 

“Puji Tuhan pasangan serasi dan seiman,” kata warganet yang turut berkomentar.

“Tuhan berkati hubungan kalian, sampai ke altar Gereja.amin,” doa dari warganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya