Dikira Ngejek Hailey Bieber, Selena Gomez Minta Maaf

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/selenagomez

VIVA – Selena Gomez buka suara untuk meluruskan rumor bahwa dia tidak adak hubungan buruk dengan istri Justin Bieber, Hailey Bieber.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Selena Gomez menekankan bahwa dia tidak ada niat jahat sama sekali setelah banyak tuduhan yang menyebutnya mengejek istri mantan pacarnya itu di media sosial.

Menggunakan akun TikToknya pada Rabu, 11 Mei, Selena Gomez menulis bahwa dia akan segera menghapus unggahannya yang memancing rumor itu.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Inilah kenapa aku percaya dalam menjaga kesehatan mentalmu. Guys, tidak tahu apa yang aku lakukan tapi aku benar-benar minta maaf. Tidak ada tujuan buruk. Menghapus segera," tulis Selena dikutip laman Aceshowbiz.

Dia kemudian mematikan semua komentar dalam kolom komentarnay di video yang menimbulkan kontroversi itu.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dalam video yang menjadi perbincangan itu, penyanyi tersebut terlihat mempraktikkan rutinitas skincare-nya. Pada satu titik, dia tampak memutar bola matanya, memicu beberapa penggemar berspekulasi dia sedang menyindir Hailey, yang mengunggah video 'Get Ready With Me' beberapa jam sebelumnya.

Hailey Baldwin Bieber

Photo :
  • IG @haileybieber

Video pelantun Lose You to Love Me itu tidak menyebut Hailey, tapi beberapa penggemar menyebut waktu di video dan langsung membuat kesimpulan bahwa itu terlihat seperti mengejek video Hailey.

"Lol aku tahu siapa yang dia maksud," komentar seorang warganet.

"Tunggu...apakah dia mencoba mengolok-olok seseorang yang kamu tahu siapa," kata yang lain menimpali.

"Cara Selena memutar bola matanya di setiap langkah," kata yang lainnya.

Bulan lalu, Hailey meminta para haters untuk tidak mengganggunya setelah dia mengunggah video lipsync lagu One Time milik Justin Bieber dalam versi TikTok. Lagu itu diduga dinyanyikan Justin mengenai Selena.

"Waktu yang cukup sudah habis di mana sudah sah untuk kalian tidak menggangguku. Aku mohon kepada kalian. Sungguh. Itu satu-satunya permintaanku. Jadilah menyedihkan di tempat lain, tolong," ujarnya dalam video yang diunggah 12 April.

Dalam caption unggahannya itu, dia menekankan, "Ini kalian di komentarku setiap kali aku posting."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya