Bestie Banget, Putri Tanjung Nangis Haru di Pernikahan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Baru-baru ini publik digemparkan dengan Maudy Ayunda yang tiba-tiba dikabarkan menikah pada Minggu, 22 Mei 2022. Bahkan kabar tersebut sampai menjadi trending topik utama di jejaring media sosial Twitter sejak kemarin hingga hari ini. 

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Mulanya publik dikejutkan dengan unggahan foto Instagram Maudy Ayunda yang memperlihatkan dirinya mengenakan sebuah kebaya dan riasan pengantin dengan caption tanggal pernikahannya.

Di sisi lain ada hal menarik yang menjadi sorotan warganet di hari pernikahan Maudy Ayunda dan pasangannya Jesse Choi. Hal menarik tersebut datang dari sahabat dekatnya yakni Putri Tanjung di pernikahan Maudy Ayunda. 

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Putri Tanjung mengaku bahwa di hari pernikahan sahabatnya tersebut, dirinya tidak bisa berhenti menangis karena merasa haru selama proses acara akad pernikahan berlangsung. 

“Bb, i’m so happy for you @maudyayunda. Ga berhenti nangis haru selama acara (emoji hati) love you!” tulis Putri Tanjung sambil menambahkan foto pernikahan yang diunggah di Instagram Maudy yang dikutip VIVA pada Senin, 23 Mei 2022. 

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Potret anggun Maudy Ayunda

Photo :
  • instagram/@maudyayunda

Dengan melihat reaksi sahabat Maudy Ayunda hingga menangis haru seperti itu, bisa terbayang bagaimana sakral dan khidmatnya acara akad nikah yang berlangsung. 

Namun Putri Tanjung hanya membagikan perasaan harunya tersebut saja saat hari pernikahan Maudy Ayunda dan suaminya Jesse Choi. Tidak ada lagi bocoran lain mengenai gelaran acara pernikahan sahabatnya yang dibagikan di media sosialnya ataupun sosok suami Maudy yang banyak membuat warganet lain penasaran. 

Selain Putri Tanjung, sahabat Maudy Ayunda yang lain seperti Vidi Aldiano juga membagikan sedikit tentang pernikahannya. Melalui Instagram Stories-nya, Vidi Aldiano membagikan potret dirinya yang ternyata menjadi Bridesmaid dalam acara pernikahan Maudy Ayunda.

Dalam unggahan tersebut Vidi Aldiano terlihat mengenakan setelan beskap dan kain batik serta blangkon di kepalanya. Tak hanya itu, Vidi juga mengucapkan selamat dan memuji prosesi akad nikah Maudy Ayunda dengan kata-kata manis di Instagram Stories-nya.

“WHAT. A BEAUTIFUL. CEREMONY! MY BESTFRIEND IS LIT YO! CONGRATULATIONS @maudyayunda!” tulis Vidi Aldiano sebagai sahabat  Maudy Ayunda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya