Anggun Tampil Cantik di Pemutaran Perdana Top Gun Maverick

Anggun
Sumber :
  • Management Anggun

VIVA – Penyanyi Anggun C Sasmi turut hadir dalam karpet merah Festival Film Internasional bergengsi di Cannes. Salah satu rangkaian acara tersebut adalah pemutaran perdana Film blockbuster Top Gun Maverick.

Anggun Tampil Memukau dengan 2 Ribu Paduan Suara di Situs Warisan Dunia

Anggun mengenakan pakaian haute-couture dengan warna emas, ditambah dengan rambut sutra. Anggun sempat berbincang dengan para media yang hadir di kesempatan tersebut.

Film ini merupakan sekuel dari Top Gun yang dirilis pada 1986. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Mei 2022.

Ternyata Begini Dukungan Anggun untuk Pendidikan di Level Keluarga

Anggun

Photo :
  • Management Anggun

Top Gun Maverick bergenre drama aksi. Berkisah tentang Pete ‘Maverick’ Mitchell (Tom Cruise), pilot senior Angkatan Laut AS yang kembali ke akademi elit Top Gun untuk melatih para pilot muda dalam misi pemusnahan fasilitas nuklir sebuah negara.

Video Jet Tempur Ukraina Dikejar Rudal Nuklir Rusia, Bak Film Top Gun

Maverick yang kembali dengan misi khusus bertemu dengan Letnan Bradley Bradshaw (Miles Teller) alias Rooster, anak mendiang sahabatnya Nick Bradshaw atau Goose. Dia juga kembali berhadapan dengan Tom ‘Iceman’ Kazansky (Val Kilmer), mantan rivalnya saat di akademi.

Dalam kesempatan itu, Anggun menjawab pertanyaan dari media tentang proyek-proyeknya yang akan datang. Anggun menjelaskan tentang katier internasionalnya.

Salah satunya sebagai juri dalam acara Mask Singer di Prancis dan persiapan musikal pertamanya AL CAPONE dengan megastar opera Roberto Alagna selama hampir 100 pertunjukan di Paris tahun depan.

Anggun C Sasmi.

Photo :
  • Instagram @anggun_cipta

Menurut manajemennya, Anggun akan membuat kejutan yang akan memukau para penggemarnya. Selain itu, Anggun juga mengumumkan akan bekerja di beberapa proyek film televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya