Menangis di Sisi Rezky Aditya, Citra Kirana: Aku Bahagia Sama Kamu

Citra Kirana dan Rezky Aditya. Logo ads
Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Rezky Aditya tengah menjadi perbincangan hangat sejak dinyatakan oleh Hakim sebagai ayah biologis anak dari Wenny Ariani. Rupanya, sang istri, Citra Kirana sempat mengaku tahun 2021 lalu cukup berat baginya hingga menangis saat duduk di sisi Rezky Aditya.

Dalam sebuah video singkat di laman gosip Lambe Gosip, nampak Ciki, sapaanya, sedang menatap sang suami. Tangannya pun tak henti menggenggam lengan Rezky Aditya seolah ingin selalu berdampingan sepanjang waktu.

"Aku bahagia sama kamu. Aku dikasih ujian juga," tutur Ciki sembari menangis dan menatap Rezky Aditya.

Ciki yang memakai pakaian senada dengan Rezky Aditya menuturkan bahwa tahun 2021 menjadi momen yang cukup berat dilalui. Bagaimana tidak, di tahun 2021 itu, Wenny Ariani mengaku ke publik bahwa memiliki seorang anak perempuan hasil hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lalu. Padahal, Rezky Aditya dan Ciki saat ini tengah berbahagia sembari mengasuh putra mungilnya.

"Sebenarnya tahun 2021 tuh rollercoster. Alhamdulillah kita bisa lewatin semua," kata Ciki.

"Tapi alhamdulillah kita bisa lewatin," ujar Rezky Aditya.

Lebih dalam, artis keturunan Batak Sunda itu menuturkan bahwa ujian tersebut justru membuatnya makin kuat dalam menjalin hubungan rumah tangga. Ciki bersyukur selama ujian tersebut terjadi, tak dilalui sendiri melainkan dengan dukungan Rezky Aditya. Meski begitu, Ciki tak menyebut detail bentuk ujian tersebut.