Bantah Isu Oplas, Agnez Mo Pamer Wajah Tanpa Makeup

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

VIVA – Agnez Mo, penyanyi dengan segudang prestasi ini pernah diisukan telah melakukan oplas atau operasi plastik. Biasanya di Instagram miliknya, ia suka membagikan postingan tentang aktivitas bernyanyi atau datang ke acara bergengsi dengan makeup yang cetar. Namun, unggahannya tanpa makeup mendapat respon positif dari netizen. 

Wow! Agnez Mo Dituntut Bayar Penalti Rp1,5 Miliar Gegara Lagu 'Bilang Saja'

Agnez Mo tanpa makeup

Photo :
  • instagram/agnezmo

Wanita yang kini tinggal di Amerika Serikat ini sering sekali mendapat tuduhan operasi plastik, namun kini ia berani menunjukkan kekurangan di wajahnya. Selain tanpa makeup, Agnez Mo juga tidak menggunakan filter apapun pada fotonya. 

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

No filter (bahkan tidak menggunakan filter Paris – kamu tahu aku membicarakan apa!). No makeup. Ini caraku untuk mendukung bulan kesadaran kesehatan mental,” tulis Agnez Mo dalam unggahannya pada 28 Mei 2022. 

Agnez mengaku kebahagiaan adalah hal yang paling penting dari dalam dirinya. Kebahagiaan bukan datang dari wajah yang flawless tanpa pori-pori. 

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Inilah foto aku. kulitku, bagaimana aku terlihat di foto-foto ini jauh dari sempurna tetapi yang menarik adalah terlepas dari bagaimana penampilanku, aku merasa SANGAT BAHAGIA, puas dan diberkati. Pengingat cepat (untuk diriku sendiri): tujuannya adalah untuk selalu MERASA seperti ini, dan tidak hanya TERLIHAT seperti aku,” tegas Agnez.

Jadi begitulah. Aku dengan kerusakan akibat sinar matahari, DAN PORI-PORI (terakhir kali aku memeriksa aku masih manusia), jerawat,” candanya.

Dalam foto tersebut, terlihat dari mata Agnez yang tampak lelah. 

Meski kamu lelah tapi kamu mencoba tersebut. Kamu punya banyak hal untuk di siyukuri” tutupnya diakhir caption unggahannya. 

Tak disangka, unggahannya itu mengundang banya reaksi netizen. Banyak yang memuji kecantikan wanita yang lahir 1 Juli 1986 ini. 

Udah cantik..Hatinya juga cantk. Sukses selalu yah.. dan makin bersinar,” komentar Makeup Artist Bennu Sorumba. 

You are the legend Agnes..dari dulu ampe sekarang you are the best..integritas, Kualitas dirimu + good character building sdh sangat tertempa dan Teruji ini yg tdk bs di miliki...."jadi terang & garam dunia",” ucap netizen.

That's why i never stop adoring you because you are really brave to be different” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya