Cardi B Syok Lihat Yacht Tenggelam saat Berlibur

Cardi B.
Sumber :
  • Instagram @iamcardib

VIVA – Cardi B bagikan video mengejutkan ketika sebuah yacht tenggelam di laut saat berlibur. Tak sendirian, Cardi B yang syok saat merekam momen tersebut ditemani sang suami Offset saat akhir pekan Memorial Day.

Hampir Separuh Kota-kota Besar di Tiongkok Terancam Tenggelam, Ini Penyebabnya

Dikutip dari laman Billboard, Senin, 30 Mei 2022, rapper WAP itu mengunggah video singkat saat ia berlibur. Bukan momen bersenang-senang, justru tangkapan kameranya menunjukkan saat kapal pesiar yang perlahan tenggelam dan nyaris menghilang di laut.

Video singkat yang dramatis itu direkam dari tempat liburan mewah dengan pemandangan laut biru yang indah. Sang rapper pun terdengar begitu heboh dan terkejut dengan momen langka yang ditontonnya itu.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

"Saya tidak percaya saya benar-benar menonton kapal pesiar tenggelam," dia memberi keterangan video di Twitter.

Cardi B

Photo :
  • Instagram @iamcardib
Kemenhub: Enam Jenazah WNI Kecelakaan Kapal di Perairan Jepang Dipulangkan

Cardi terdengar berteriak sepanjang klip berdurasi 45 detik. Ia menyebut bahwa kapal pesiar yang tenggelam itu tak ada tanda-tanda akan diselamatkan oleh perahu besar.

“Ini tenggelam! Kalian lihat itu? Ya Tuhan, mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Tidak ada perahu besar yang bisa menyelamatkannya. Itu hilang! Sampai jumpa," bebernya.

Untungnya, tidak ada orang di atas kapal pesiar saat kapal itu tenggelam, tulisnya di Instagram Story-nya. Namun, tidak jelas ada penjelasan detail di mana Cardi dan Offset berlibur.

Seolah memberi 'bonus', kehebohannya dilanjutkan dalam video tambahan di akun Instagram-nya menunjukkan banyak teman menari dalam sombrero dan bersiap untuk menikmati makanan lezat. Dia juga berbagi foto dirinya sedang bersantai di jet pribadi dalam perjalanan ke lokasi tropis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya