Viral Lagi, Video Suami Maudy Ayunda Ada di Pernikahan Putri Tanjung

Maudy Ayunda dan Jesse Choi.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Sosok suami Maudy Ayunda yakni Jesse Choi ternyata sudah terlihat di media dan terekam kamera sedang menemani Maudy menghadiri pernikahan sahabatnya Putri Tanjung pada Maret 2022 lalu. 

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Pada saat itu, Jesse Choi terlihat berjalan di sisi Maudy Ayunda yang tengah dimintai untuk melakukan wawancara oleh awak media. Namun, gelagat keduanya memang tidak menunjukkan sebagai seorang pasangan karena masih menyembunyikan hubungan mereka. 

Video sosok suami Maudy Ayunda yang sudah turut ikut di pernikahan Putri Tanjung tersebut diunggah oleh akun gosip @lambeegosiip

Kisah Ki Hadjar Dewantara Bakal Diangkat Jadi Film, Siapa Aktor Utama yang Paling Pas?

“Kembali viral video saat Maudy Ayunda jalan bersama Jesse Choi menghadiri pernikahan sahabatnya. Netizen: “Bisa-bisanya wartawan tidak sadar suami Maudy ada di sebelahnya”,” keterangan yang ada dalam video @lambegosiip yang dikutip VIVA pada Selasa, 31 Mei 2022. 

Jesse Choi yang mengenakan setelan jas berdasi juga pada saat itu tidak mencuri perhatian media sehingga hanya dianggap sebagai tamu pernikahan. Hingga hari pernikahannya kemarin pada 22 Mei 2022, keduanya memang berhasil mengejutkan publik. Baik Maudy maupun Jesse menyembunyikan hubungan mereka rapat-rapat dari publik. 

Angkat Kisah Ki Hadjar Dewantara Jadi Film, Maudy Ayunda Debut Jadi Produser

Maudy tiba-tiba saja mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya dan riasan khas pengantin yang menandakan bahwa dia baru saja melangsungkan pernikahan. Bahkan di hari H pernikahannya, sosok sang suami pun masih menjadi tanda tanya bagi publik karena dia tidak menunjukkan wajah maupun namanya. 

Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Photo :
  • Instagram @lambegosiip

Namun, sedikit demi sedikit sosok sang suami pun mulai diungkap oleh Maudy yang ternyata adalah teman kuliahnya sendiri di Stanford University. Barulah setelah itu Maudy mulai membagikan cukup banyak momen pernikahannya dengan Jesse Choi. 

Setelah melangsungkan akad nikah, pada hari Minggu 29 Mei 2022 Maudy Ayunda dan Jesse Choi diketahui melangsungkan resepsi pernikahan di Bali. Lagi-lagi, resepsinya tersebut digelar secara intim. Namun, berdasarkan unggahannya di Instagram, resepsinya tersebut terlihat elegan bak drama Korea. 

Kini aktris, penyanyi dan sekaligus Juru Bicara Presidensi G20 tersebut telah melepas masa lajangnya dan menjadi seorang istri. Kita doakan agar hubungan rumah tangga keduanya selalu diberikan kebahagiaan dan langgeng sampai maut memisahkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya