Lagi, Rifky Balweel Kegep Bersama Seorang Wanita di Apartemen

Rifky Balweel di serial Suami Pengganti ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Aktor Rifky Balweel kepergok bersama seorang wanita di sebuah apartemen. Ia memasuki lobi apartemen dengan wanita yang tidak diketahui pasti identitasnya. Namun, cerita tersebut hanya ada di sinetron keren Suami Pengganti yang tayang malam ini memasuki episode 91. 

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Saat meeting dengan Anjani, Anjani memuji Saka saat presentasi. Saka memanfaatkan itu untuk mengajak Anjani makan bersama. Sedangkan Dante masih mencari informasi mengenai Anjani dan mengetahui Anjani pernah dekat dengan Kusuma. Anjani menyuruh seseorang untuk mencari foto di ruangan Saka.

Di sisi lain, Dita (Gita Virga) mencari cara agar Saka (Rifky Balwel) bisa terus bersamanya dengan berpura-pura sakit dan akhirnya Saka mengantarkan Dita, namun saat Saka pergi ada seorang penyusup masuk ke ruangan Saka, Saka memergoki dan mengejar namun gagal.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Saat berada di apartemen, Saka pun mengurus Dita. Dita menyuruh Saka untuk disana sebentar sambil mengerjakan kerjaan. Saka pun menuruti. Ariana mencoba menghubungi Saka, namun tidak ada jawaban.

Rifky Balweel Diperebutkan 3 Perempuan Cantik

Photo :
  • antv
Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ariana berfikir apa Saka sedang ada di rumah Dita. Ternyata Dita sengaja mematikan handphone Saka agar tidak terganggu. Ariana lalu menghubungi Yuna untuk menanyakan Saka.

Ariana (Laura Theux) sudah sampai di apartemen Dita, dan melihat Saka bersama Dita. Ariana lalu pergi, Saka mengejar Ariana. Ariana mengatakan perempuan mana yang tak marah ketika melihat suaminya tidur ditempat wanita lain. Ariana lalu menyuruh Saka pergi karena Ariana ingin sendiri.  

Ariana menganggap bahwa Saka bahkan tidak terpengaruh sama sekali dengan pertengkaran mereka.

Suami Pengganti.

Photo :
  • ANTV

Lalu Sisil membawakan Dita sop durian sebagai permintaan maaf. Tapi justru Dita malah mual-mual. Sisil juga melihat rambut rontok di kamar mandi dan saat itu Dita bilang kalau itu rambut Dita yang telat PMS suka rontok.

Selain itu Sisil juga melihat Dita yang makan rujak mangga muda dengan santai membuat Sisil berpikir apa Dita sedang hamil?

Akankah Ariana kembali memaafkan Saka? Lalu benarkah sedang hamil? Saksikan kelanjutan sinetron keren Suami Pengganti, malam ini pukul 19.00 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya