Vidi Aldiano Tulis Pesan Haru untuk Jesse Choi, Balasannya Menohok

Pesan haru Vidi Aldiano untuk Jesse Choi
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA – Vidi Aldiano belum lama ini baru saja mengunggah sebuah pesan haru yang diperuntukkan kepada Jesse Choi suami dari sahabatnya Maudy Ayunda. Pesan hangat tersebut diunggah oleh pelantun Dara tersebut melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu, 1 Juni 2022. 

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Sebagai seorang sahabat Maudy tentu Vidi juga perlu menjalin hubungan baik dan bahkan dekat oleh jesse Choi. Apalagi Vidi dan Maudy diketahui memang sangat dekat ikatan persahabatannya sejak dulu. 

Sehingga dirinya merasa perlu untuk membuat sebuah pesan yang secara garis besar berisi rasa syukurnya karena bisa kenal dengan sosok Jesse dan memintanya agar selalu menjaga keceriaan yang dimiliki oleh Maudy dan selalu bahagia bersama.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

“Teruntuk Jesse. Sekali lagi, salam kenal. Bersyukur gue bisa kenal dengan lo, dan lebih bersyukur lagi semesta bisa mempertemukan lo dengan salah satu jiwa baik yang gue kenal sejak lama. Tolong terus jaga senyum dan sinar Maudy, dan bahagia terus berdua!” tulis pesan haru Vidi Aldiano untuk suami Maudy, Jesse Choi yang dikutip VIVA pada Kamis, 2 Juni 2022. 

Selain itu, dirinya juga berharap agar Jesse Choi bisa secepatnya lancar berbahasa Indonesia agar dapat membaca caption dalam foto Vidi bersama Jesse dan teman lainnya yang diunggah tersebut. 

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

“Semoga bahasa Indonesia lo semakin baik biar lo dapat memahami caption ini. Atau lo bisa tanya ke Maudy. Atau pake google translate. Ha ha ha. Selamat dude! Kayanya foto-foto ini terlalu lucu kalo nggak diposting ya,” lanjut pesan dari Vidi yang ditulis dalam bahasa Inggris dan telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh VIVA

Pesan hangat tersebut ternyata dibalas oleh Jesse Choi melalui kolom komentar unggahan foto Vidi. Dalam komentar tersebut 

“Terima kasih bro karena sudah ada di sana (menjadi sahabat Maudy) dan menjadi teman yang luar biasa. Aku akan melatih bahasa Indonesia-ku hanya untukmu,” balas Jesse Choi di kolom komentar dalam bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan.

Keduanya kini memang sudah terlihat sangat dekat dan akrab, bahkan mungkin dari sosok Jesse diungkap ke publik oleh Maudy. Sebagai sahabat tentu Vidi sudah lebih dulu dikenalkan oleh sosok Jesse oleh Maudy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya