Potret Kebersamaan Eril dan Kekasih Nabila Ishma hingga Unggahan Sedih

Eril dan Nabila Ishma kekasihnya
Sumber :
  • Instagram @nabilaishma

VIVA – Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril hingga kini masih belum juga ditemukan setelah menghilang di Sungai Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022. Bahkan kabar terbaru MUI telah menyerukan ajakan melakukan salat gaib untuk Eril. 

Dikritik Pedas Netizen, Ridwan Kamil Ngamuk Nama Almarhum Eril Dibawa-bawa

Tentu pihak keluarga sangat terpukul, termasuk sang kekasih hati Nabila Ishma yang baru-baru ini juga mengungkapkan rasa rindunya kepada Eril. Ungkapan rasa rindu Nabila diunggahnya melalui Instagram Stories dengan kata-kata haru yang mempertanyakan keberadaan Eril saat ini. 

Keduanya cukup memiliki banyak momen bersama saat menjalin hubungan. Berikut ini potret kebersamaan Eril dan Nabila Ishma hingga potret unggahan kesedihan Nabila yang menunggu Eril. 

Ridwan Kamil Bersyukur, 124 Ribu Orang Berziarah ke Makam Sang Buah Hati Selama 2023

Potret Eril dan Nabila pamer photobox bareng

Eril dan Nabila Ishma kekasihnya

Photo :
  • Instagram @nabilaishma
Rindu pada Sang Putra, Ridwan Kamil Datangi Sungai Aare dan Tulis Pesan Penuh Haru

Momen kebersamaannya ini diunggah di Instagram Nabila pada April 2021 lalu. Keduanya terlihat sedang melakukan mirror selfie bersama sambil memamerkan hasil photobox yang dipegang di tangan Eril. Keduanya juga terlihat mengenakan warna baju yang sama yakni hijau army. 

Ngedate naik mobil antik

Eril dan Nabila Ishma kekasihnya

Photo :
  • Instagram @nabilaishma

Potret kebersamaan Eril dan Nabila di atas diambil saat mereka tengah mengendarai mobil antik berwarna merah milik Eril. Atap mobil antik tersebut bisa dibuka dan ditutup, saat momen ini diambil atapnya sedang dibuka dan Nabila mengabadikan momen tersebut. Mereka terlihat sedang ngedate bareng sambil berkeliling dengan mobil tersebut. 

Potret bahagia Eril dan Nabila

Emmeril Khan Mumtaz bersama kekasihnya, Nabila Ishma Nurhabibah

Photo :
  • IG @nabilaishma

Potret Eril dan Nabila Ishma yang satu ini berhasil bikin baper orang yang melihatnya karena tatapan Eril terhadap kekasihnya tersebut. Eril terlihat menatap Nabila yang tertawa di hadapannya sambil menyentuh tangan sang kekasih. Keduanya terlihat bahagia dan dipenuhi rasa cinta yang menggebu-gebu. 

Momen belanja bareng

Eril dan Nabila Ishma kekasihnya

Photo :
  • Instagram @nabilaishma

Pada momen ini diketahui keduanya tengah berbelanja baju bersama di sebuah toko pakaian. Keduanya melakukan mirror selfie dan Eril terlihat sedang memilih pakaian untuk Nabila sang kekasih. Saat momen berbelanja ini, Eril memilihkan baju untuk Nabila dan begitu pula sebaliknya. 

Potret setelah belanja

Eril dan Nabila Ishma kekasihnya

Photo :
  • Instagram @nabilaishma

Dalam potret ini keduanya terlihat berpose dengan mengenakan pakaian yang telah mereka pilih untuk satu sama lain. Eril mengenakan jaket merah yang dipilih kekasihnya dan Nabila memakai blouse putih yang telah dipilih oleh Eril. Terlihat juga potret mesra Nabila yang menggandeng tangan Eril saat jalan bersama. 

Potret kebersamaan Eril dan Nabila

Emmiril Khan Mumtaz bersama kekasihnya, Nabila Ishma

Photo :
  • IG @nabilaishma

Potret ini dibagikan Nabila melalui unggahan di Instagramnya setelah kabar Eril menghilang di Sungai Aare. Dalam potret ini diketahui keduanya tengah melakukan liburan bersama karena sebelumnya Nabila juga mengunggah foto sendiri dengan pakaian dan tempat yang sama. 

Dalam unggahannya ini Nabila juga menuliskan caption yang secara garis besar berisi bahwa dirinya ingin tetap Eril tetap selalu ada di sisinya dan kuat serta tidak takut akan apapun. Nabila juga mengingkapkan rasa rindunya terhadap sang kekasih. 

Kesedihan Nabila yang rindu Eril

Eril dan Nabila Ishma kekasihnya

Photo :
  • Instagram @nabilaishma

Potret ini diunggah oleh Nabila pada baru-baru ini melalui unggahan di Instagram Stories-nya. Dalam potret ini keduanya terlihat sedang selfie bersama dan sama-sama tersenyum lebar karena bahagia dengan latar warna foto monokrom atau hitam putih. Pada foto tersebut Nabila mengungkapkan rasa rindunya dan mempertanyakan keberadaan Eril yang sudah seminggu menghilang tanpa diketahui keberadaannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya