Keluarga Nyatakan Eril Meninggal, Nafa Urbach Nangis Sesenggukan

Nafa Urbach.
Sumber :
  • Instagram @nafaurbach

VIVA – Pencarian putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang tenggelam di sungai Aare, Bern Swiss, hingga saat ini belum membuahkan hasil. Hingga akhirnya, pada hari ini, Jumat, 3 Juni 2022, Ridwan Kamil melalui kakaknya Erwin Muniruzaman menyampaikan bahwa Eril dinyatakan telah wafat.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Erwin menjelaskan, Kang Emil dan keluarga sudah melihat, mengevaluasi, serta menyimak seluruh proses yang dilakukan, termasuk upaya pencarian mandiri. 

"Secara ikhtiar sudah dilakukan maksimal berdasarkan kondisi yang ada. Otoritas setempat sudah menggunakan pencarian spesifik mencari jenazah," ujar Erwin di Gedung Pakuan Bandung, Jumat 3 Juni 2022.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

“Oleh karena itu Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan bahwa mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Khan Mumtadz sudah wafat berpulang ke Rahmatullah karena tenggelam," katanya menambahkan.

Emmeril Khan Mumtadz alias Eril (kanan) dan Ridwan Kamil (kiri)

Photo :
  • Instagram
Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Berita mengenai Eril yang dinyatakan meninggal dunia menarik perhatian banyak masyarakat, tak terkecuali para public figure. Artis Nafa Urbach mengungkapkan perasaan duka dan sedihnya dalam unggahan di Instagram.

Nafa mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan kebersamaan Ridwan Kamil dan Eril. Dalam foto itu, Ridwan Kamil tengah memegang tangan Eril dan hendak mengusap kepala Eril. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Nafa mengaku selalu mengikuti perkembangan berita tentang Eril.

Saat Eril dinyatakan meninggal dunia, Nafa merasa sangat sedih bahkan sampai nangis sesenggukan. Nafa kemudian memberi doa terbaik untuk Eril dan juga keluarga yang ditinggalkan. 

"Pagi hari ini selalu dan selalu ngecek kabar terbaru dari kang @ridwankamil, turut berduka cita sedalam dalamnya atas kepergian ananda eril .berat hati rasanya pagi ini sambil liat berita nangis sesenggukan, rasanya hancur hati dan berat sekali krn saya jg seorng ibu," tulis Nafa di Instagram @nafaurbach, dikutip VIVA.

"Kang emil dan mbak @ataliapr kiranya diberikan ketabahan dan kekuatan dr Gusti Allah . Doaku dan seluruh rakyat indonesia untuk kel kang emil.  (Tuhan yah Tuhan yg bgtu ajaib, kiranya datang ke ajaiban dr padaMU untuk kel kang emil)," tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya