Imbas Kasus dengan Wenny Ariani, Rezky Aditya Kehilangan Banyak Job

Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @thereal_rezkyadhitya

VIVA – Nama aktor Rezky Aditya, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena terlibat masalah dengan Wenny Ariani terkait pengakuan anak. Permasalahan itu semakin panas, ketika Pengadilan Tinggi Banten menyatakan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari putri Wenny Ariany.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Karena permasalahan tersebut, Rezky Aditya ternyata mengalami beberapa kerugian. Hal itu diungkapkan oleh pihak manajemennya, Reza. Menurutnya, permasalahan Rizky dengan Wenny berpengaruh ke pekerjaan.

“Pasti ngaruh. Sudah pasti ketika ada sesuatu yang buruk akan berimplikasi dengan hasil yang buruk juga,” kata pihak manajemen, Reza dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Briz Entrtainment, Selasa, 7 Juni 2022.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Karena permasalahan tersebut, Reza menjelaskan bahwa ada pekerjaan-pekerjaan Rezky Aditya yang terpaksa dibatalkan atau tidak jadi. Ada juga kontrak pekerjaan yang akhirnya diputus.

“Sudah pasti ada job-job yang enggak jadi, putus kontrak atau apa semua ada,” kata Reza.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Dalam kesempatan yang sama, Reza juga menjelaskan bahwa Rezky tidak bercerita banyak hal kepadanya terkait permasalahan tersebut. Menurut Reza, permasalahan yang menimpa Rezky sangat internal.

Rezky Aditya dan Wenny Ariani.

Photo :
  • Instagram/Youtube

“Oh nggak (Rezky tidak cerita), dia kan udah punya keluarga, kan ini masalah internal jadi dia ngurus di keluarganya aja," katanya.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, Pengadiln Tinggi (PT) Banten akhirnya secara sah menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani. Ini merupakan hasil putusan yang membahagiakan bagi Wenny karena perjuangannya tidaklah mudah.

Setelah diputus oleh pihak Pengadilan Tinggi Banten, Wenny mengungkapkan perasaan bersyukur dan bahagia. Ungkapan itu disampaikan Wenny dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

"Alhamdulilah ... Terima kasih kepada Allah SWT... Kepada orang tua dan teman2 yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan kekey," tulis Wenny Ariani dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya