Deddy Corbuzier dan Sabrina Pamer Buku Nikah, Diserbu Komentar Artis

Deddy Corbuzier Menikah
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Presenter sekaligus YouTuber ternama, Deddy Corbuzier telah resmi menikah dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Keduanya menggelar acara pernikahan pada Senin, 6 Juni 2022, di salah satu hotel di kawasan Senayan Jakarta.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Sabrina di Instagram pribadinya. Ia mengunggah video yang menampilkan prosesi akad nikah. Dalam video tersebut, juga tampak Deddy Corbuzier tengah mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

“Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftahatas doa dan nasehat pernikahannya,” tulis Sabrina sebagai caption daam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis, 7 Juni 2022.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sehari setelah menggelar acara pernikahan, Sabrina mengunggah foto romantis yang menampilkan kebersamaanya dengan Deddy, sesaat setelah melewati proses ijab kabul.

Deddy Corbuzier Menikah

Photo :
  • Instagram/mastercorbuzier
Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Sabrina mengunggah dua slide foto. Foto pertama menampilkan dirinya dan Deddy tengah berpose memperlihatkan cincin pernikahan yang melingkar di jari manis. Foto selanjutnya menampilkan keduanya tengah memegang buku nikah. Raut wajah bahagia terlihat jelas dari keduanya.

Ungghan bahagia Sabrina tersebut sontak saja diserbu oleh ribuan komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 290 ribu like, dan mendapat lebih dari dua ribu komentar. 

Tidak hanya masyarakat umum, sederet artis juga ikut merasa bahagia dan menuangkannya dalam kolom komentar unggahan Sabrina tersebut.

“Congrats @sabrinachairunnisa_ and mas ded bahagia lahir batin,” tulis Luna Maya.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Tangkapan layar

“Selamat,” tulis Tissa Biani.

“Selamat ya cantik .. Semoga SAMAWA,” tulis Donna Agnesia.

“Selamat ya sayang,” tulis Olla Ramlan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya