El Rumi Menang Tinju, Maia Estianty Tulis Ucapan Haru

Putra kedua Ahmad Dhani-Maia Estianty, El Rumi sukses menangkan laga tinju
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – El Rumi berhasil menenangkan pertandikan tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show, yang diselenggarakan di kawasan Gatot Subroto Jakarta, pada Minggu malam, 12 Juni 2022. Sebelum bertanding tinju, baik El maupun Winson sama-sama sudah berlatih mempersiapkan diri.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Kemenangan yang diraih oleh El Rumi disambut bahagia oleh orang-orang terdekatnya, tidak terkecuali sang ibunda, Maia Estianty. Melalui Instagram pribadinya, Maia mengunggah foto kemenangan El Rumi yang didampingi oleh Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Dalam caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maia mengungkapkan perasaan bangganya atas kemenangan El. Maia tidak bisa hadir secara langsung karena sedang dalam perjalanan.

Juara HSS Series 5, Forlan Rivaldo Bikin Lenny Hartono Bangga

Meski begitu, ia tetap mendoakan El meski tengah berada di dalam pesawat. Maia bersyukur karena selama bertanding, El memiliki kekuatan besar sehingga mampu mengalahkan sang lawan, Winson Reynaldi.

Padahal, seminggu sebelum pertandingan tersebut, El jatuh sakit, kondisi kesehatannya turun selama satu minggu. Sekali lagi, sebagai seorang ibu, Maia kembali mengungkapkan perasaan bangganya atas kemenangan El Rumi.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

“Selalu bangga !!!! Walaupun bunda dan Daddy sedang berada di atas pesawat, tapi doa bunda tidak putus jelang @elelrumitanding… dan alhamdulillah, Allah kasih kekuatan maha dahsyat,” tulis Maia Estianty sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 13 Juni 2022.

“Walaupun mungkin sempat EL Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu… apalagi sempat dibilang pukulannya seperti anak SMA (namanya jg bukan petinju beneran yakk) Proud of you EL,” tulisnya menambahkan.


Codeblu

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Namun pada ronde ketiga, Codeblu berhasil mencetak kemenangan spektakuler. Dalam waktu kurang dari satu menit, ia berhasil membuat Chef Arnold TKO.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024