Pengakuan Lucinta Luna Demam Panggung - Kecanduan Operasi Plastik

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA – Artis Lucinta Luna kerap menjadi buah bibir publik lantaran sensasi serta gaya bicaranya. Ia baru-baru ini juga melakukan operasi plastik demi mempercantik wajah. Sejumlah perubahan ia lakukan mulai dari mengikis pipi agar terlihat lebih tirus, dahi yang diimplan supaya tak tampak kerutan, operasi kelopak mata, hingga pemotongan dagu sehingga lebih kecil bentuknya.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Lucinta mengaku ia melakukan sederet perubahan fisik karena ingin terlihat cantik seperti Lisa, anggota grup Kpop BLACKPINK. Rupanya hasil operasi plastiknya tidak menghasilkan wajah seperti Lisa. Banyak warganet menilai wajahnya pasca operasi mirip Hwasa, Wonyoung, dan Tangmo Nida, yang notabene termasuk deretan wanita cantik.

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita
Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Meskipun operasi plastik membuat wajahnya terlihat lebih presisi dan mempesona, Lucinta masih merasa insecure dan tidak percaya diri dengan penampilannya. Hal ini ia sampaikan dalam video kanal YouTube TS Media yang diunggah pada 14 Juni 2022.

Marianne Rumantir, selaku pemandu acara, menanyakan, “kamu tuh tipenya percaya diri nggak sih, dengan segala operasi di balik itu?”

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Perempuan kelahiran 16 Juni 1989 ini mengaku masih tidak pede apalagi jika ada yang lebih cantik fisiknya daripada dia.

“Aku insecure banget orangnya. Bawaannya aku udah operasi begini, tiba-tiba jalan ke mal, eh ngeliat cewek yang lebih cantik dari aku, nggak bisa nih, aku harus telepon dokter,” ujar Lucinta.

Selain itu, Lucinta mengungkapkan dirinya kecanduan operasi plastik. 

Ia mengatakan, “ini aja aku kemaren (operasi) masih belum puas, pengen diganti lagi muka aku.”

Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Ersa Mayori yang juga sebagai pemandu acara, mengakui Lucinta sudah terlihat cantik. Dengan kecantikannya tersebut Ersa menganggap pembawaan diri Lucinta penuh dengan kepercayaan diri. Kendati demikian, ia penasaran apakah Lucinta pernah mengalami grogi atau demam panggung.

“Iya aku demam panggung banget kalo lagi diwawancara live gitu. Udah gitu kalo ditanyain yang menusuk banget, kayak gosip-gosip di luar sana, ‘kamu tuh sebetulnya ini apa begini sih kok gak jelas’,” tutur pelantun lagu Bobo di Mana ini.

Sering mendapatkan pertanyaan yang menurutnya menusuk, ia bahkan sampai keringat dingin ketika hendak menjawab.

“Kadang aku tuh bingung mau ngejawab, aduh langsung keringet dingin, nervous-nya kayak gitu, gimananya jawabnya,” pungkas Lucinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya