Irfan Hakim dan Tanboy Kun Damai Usai Seteru Gegara Keripik Pedas

Irfan Hakim dan Tanboy Kun damai.
Sumber :
  • Instagram @irfanhakim75

VIVA – Perseteruan antara presenter Irfan Hakim dengan YouTuber Tanboy Kun akhirnya berakhir dengan damai. Irfan dan Tanboy Kun sepakat untuk mengakhiri permasalahan mereka setelah keduanya sempat saling sindir di media sosial usai membuat konten YouTube bersama dengan One Chip Challenge.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Tanboy Kun sebelumnya menganggap bahwa Irfan Hakim hanya melakukan drama ketika harus dilarikan ke rumah sakit akibat makan keripik pedas di konten YouTube nya.

Irfan Hakim saat itu harus dilarikan ke IGD karena makan keripik sangat pedas. Bahkan, salah satu staf Irfan ada yang pingsan usai memakannya.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Irfan Hakim kemudian mengunggah video dan menceritakan kronologi ia bisa masuk rumah sakit karena memakan keripik pedas dari Tanboy Kun.

Irfan Hakim

Photo :
  • Tangkapan layar
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Namun, Tanboy Kun menganggap tragedi itu hanyalah drama yang dibuat oleh Irfan Hakim. Lantas, Irfan mengajak Tanboy Kun untuk bertemu karena merasa tersinggung dengan pendapatnya.

Tanboy Kun menemui Irfan Hakim secara langsung untuk membicarakan masalah itu sekaligus meminta maaf. Menurutnya, ada banyak hal yang masih harus ia pelajari dan pahami dari sosok Irfan Hakim.

"Semuanya clear ya guys, banyak yang mesti gua pelajari dari beliau, terutama kedewasaan diri, mohon bimbingannya ya guys," tulis Youtuber bernama asli Bara Ilham itu di Instagram, dikutip VIVA Sabtu 18 Juni 2022.

Tanboy Kun meminta maaf juga kepada para penggemar sekaligus berterima kasih atas dukungan yang telah ia terima.

Hal yang sama juga dibagikan oleh Irfan Hakim di akun Instagramnya. Presenter itu menyatakan bahwa kedua belah pihak telah berdamai dengan segala situasi yang telah terjadi. Mereka juga saling terbuka dan memaafkan satu sama lain.

"Jumat berkah.. Alhamdulillah sudah damai. Berdamai dengan ego sendiri. Berdamai dengan situasi yang pernah dan sedang terjadi. Saling memaklumi kekurangan masing-masing," tulis Irfan Hakim di unggahan Instagram @irfanhakim75

"Alhamdulillah sudah saling terbuka dan memaafkan," lanjutnya.

Dengan hati yang lapang, Irfan Hakim berharap permasalahan antara dia dan Tanboy Kun bisa menjadi pelajaran yang berharga juga untuk masyarakat.

"Semoga semua menjadi pelajaran berharga bagi ibu jari, pikiran dan hati nurani. Semua akan lebih baik lagi ke depannya. Aamiin. Video klarifikasi akan segera di-private," tutup Irfan Hakim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya