2 Bulan Nikahi Alia Bhatt, Ibunda Bilang Gini Soal Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor, Alia Bhatt dan Neetu Kapoor.
Sumber :
  • Hindustan Times.

VIVA – Pasangan artis Bollywood, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt menikah pada April 2022 ini. Pasangan yang telah berpacaran selama 5 tahun itu, menikah dalam sebuah acara yang intim di rumah Bandra mereka dengan disaksikan oleh beberapa tamu. 

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Dua bulan setelah itu, hampir tidak pernah ada perbincangan soal rumah tangga mereka. Namun, baru-baru ini, ibunda Ranbir, Neetu Kapoor, membeberkan kehidupan pernikahan putranya dengan Alia, dan bagaimana hal itu telah mengubah Ranbir menjadi orang yang lebih baik. 

Diketahui, Neetu saat ini sedang menunggu perilisan film terbarunya JugJugg Jeeyo. Film ini menandai kembalinya dia ke dunia akting setelah lebih dari 9 tahun rehat. Saat mempromosikan filmnya, dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini, dia membahas bagaimana kehidupan sang putra, Ranbir, yang berubah setelah menikah. 

Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

"Saya yang paling bahagia, hari ini. Dia telah memberinya banyak cinta dan kehangatan. Saya merasakan perubahan dalam dirinya (Ranbir). Mereka terlihat serasi," kata Neetu, dilansir Hindustan Times, Selasa 21 Juni 2022. 

Tanggapan Ibu Ranbir Kapoor terhadap Pernikahan Sang Anak dengan Alia Bhatt

Photo :
  • antv
Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Sama Shah Rukh Khan, Kenapa?

"Saya sangat bahagia dan merasa beruntung bahwa Alia telah datang ke keluarga kami. Jadi, hidup telah benar-benar berubah dan saya sangat puas. Woh tension hota hai na, shaadi nahin hui, shaadi nahi hui. Ab shaadi ho gayi (Selalu ada ketegangan saat dia belum menikah. Sekarang dia menikah)," sambungnya. 

Diketahui, pernikahan Alia dan Ranbir berlangsung sangat tertutup dengan hanya mengundang 40 tamu, di mana semuanya adalah anggota keluarga dan teman dekat. Neetu pun mengungkapkan pendapatnya soal konsep kesederhanaan dalam sebuah pernikahan, yang juga dijalani putra dan menantunya, Alia Bhatt.

"Ini memberi contoh bagi banyak orang. Anda tidak harus melakukan pernikahan besar. Anda harus melakukan pernikahan di mana Anda seharusnya bahagia dan keluarga harus menikmatinya. Selain itu, hum doosre logon ko khush karne mein lag jaate hain (Kita hanya berakhir membuat orang lain bahagia). Kita harus menikmatinya," tutur Neetu Kapoor. 

JugJugg Jeeyo, film comeback Neetu, juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Varun Dhawan, dan Kiara Advani. Disutradarai oleh Raj Mehta, film ini akan dirilis pada 24 Juni 2022, mendatang. 

Sementara itu, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, akan tampil dalam proyek yang sama pertama kalinya untuk film Brahmastra karya Ayan Mukerji. Film ini direncanakan rilis pada September 2022, mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya